Tentang Kami

TENTANG KAMI
TIMORline.com merupakan media pemberitaan online yang dikelola Yayasan Pena Mandiri. Dalam pemberitaan, kemasan konten (isi) sangat memperhatikan prinsip cover all side (peliputan semua pihak), etika, kualitas, integritas dan profesionalitas. Konten yang tersedia berupa berita Politik, Hukum, Kriminal, Ekonomi, Bisnis, Pariwisata, Pendidikan, Sosial Budaya, Kesehatan, Opini, Wawancara, Advertorial dan Profil.
Portal ini berdiri 27 Agustus 2018. Awalnya, portal ini bernama DUTANTT.com yang berdiri pada 15 Mei 2016 sebagai pengembangan dari DUTA NTT, koran cetak berbentuk tabloid yang berdiri pada 1 Oktober 2013 dengan periode terbit dua minggu sekali atau dua kali sebulan.
Saat ini, TIMORline.com berkantor pusat di Kupang. Untuk pengembangan di daerah, terdapat biro di Atambua (ibukota Kabupaten Belu) dan Betun (ibukota Kabupaten Malaka). Sedangkan kontributornya ada di Jakarta dan Manokwari-Papua Barat.

VISI
Mendorong partisipasi publik untuk kemajuan bangsa dan penguatan keberagaman untuk harmoni semua anak bangsa.

MISI
1. Menyajikan informasi yang cepat, tepat dan benar secara aktual, akurat dan berkualitas;
2. Mengawal harmoni dan keberagaman dalam.semua aspek kehidupan;
3. Menjadi soft diplomacy bangsa.

KOMITMEN
1. TIMORline.com berkomitmen menyajikan data dan/informasi berupa teks, gambar, video maupun tampilan grafis secara cermat dan akurat, berimbang dan bertanggungjawab;
2. Data dan/atau informasi TIMORline.com dapat dikutip dengan mencantumkan TIMORline.com sebagai sumber pemberitaan;
3. TIMORline.com berhak mengatur dan mengedit isi data dan/atau informasi yang tersedia agar tidak merugikan orang lain, lembaga atau badan tertentu serta menjauhi isi pemberitaan berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras. Segala bentuk isi data dan/atau informasi merupakan tanggungjawab setiap individu, bukan tanggungjawab TIMORline.com.