oleh

Opa Tak Beridentitas yang Ditemukan Polisi di Bantaran Kali Bendung Benanain Itu Warga Desa Naet-Rinhat

BETUN, TIMORline.com-Opa tak beridentitas yang ditemukan polisi di bantaran kali Bendung Benanain pada Jumat (08/10/2021) pukul 01.00 Wita dini hari ternyata warga Desa Naet Kecamatan Rinhat Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapolsek Malaka Tengah Iptu I Wayan Budiasa dalam rilisnya yang disebar kepada media, Jumat (08/10/2021) sore, menyebutkan, Opa tak beridentitas itu diketahui bernama Abraham Kase. Dia berasal dari Dusun Arak Desa Naet Kecamatan Rinhat.

Pada Jumat siang sekira pukul 14:45 Wita, seseorang yang mengaku diri bernama Delvinus Bau mendatangi Polsek Malaka Tengah. Dia mengaku sebagai keluarga dari Abraham Kase yang sudah keluar meninggalkan rumah beberapa hari lalu.

Opa Abraham Kase. (Foto: Humas Polsek Malaka Tengah).

Sekira pukul 15:00 Wita, Opa Abraham Kase dijemput dan dibawa pulang ke kampung halamannya di Dusun Arak Desa Naet Kecamatan Rinhat.

Penjemputan Opa Abraham ini disaksikan KSPKT 1 Polsek Malaka Tengah Bripka Anjas Zacharias dan Kanit Reskrim Polsek Rinhat Aipda Aprianus Letbang.

Menurut Kapolsek Budiasa, pada saat ditemukan, Opa Abraham hanya mengenakan kain sarung tanpa pakaian.

Setiba di Polsek Malaka Tengah, Kapolsek Budiasa memberikan pakaian dalam, celana pendek dan baju kaos.

Delvinus Bau, wakil keluarga yang menjemput Opa Abraham berterimakasih kepada Kapolsek dan masyarakat Dusun Boni Desa Kakaniuk Kecamatan Malaka Tengah yang telah membantu dan menemukan kembali keluarganya yg hilang.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Satgas Pamtas Pos Fatuha Temukan 125 Liter BBM

Komentar