oleh

Opa Ini Ditemukan Kapolsek Malaka Tengah dan Jajaran di Bantaran Sungai Benanain

BETUN, TIMORline.com-Seorang lelaki kategori Opa ditemukan Kapolsek Malaka Tengah jajaran Polres Malaka Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) di bantaran kali Bendung Benanain, Jumat (08/18/2021) dini hari.

Kapolsek Malaka Tengah Iptu I Wayan Budiasa melalui akun grup WhatsApp Media Mitra Polres Malaka, Jumat (08/10/2021) pagi, menginformasikan, Opa ini ditemukan tanpa identitas di bantaran kali Bendung Benanain, Jumat (08/10/2021) pukul 01.00 wita.

Diungkapkan, Opa ditemukan pertama kali oleh warga Dusun Boni Desa Kakaniuk Kecamatan Malaka Tengah. Warga setempat kemudian menginformasikannya ke Polsek Malaka Tengah.

Merespon informasi tersebut, Kapolsek Budiasa dan jajaran langsung bergerak cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Mereka berusaha mengevakuasi Opa ke Mapolsek Malaka Tengah. Proses evakuasinya agak lama.

Proses evakuasi agak lama karena yang bersangkutan menolak dibawa keluar dari kali tersebut”, tandas Kapolsek Budiasa.

Meskipun demikian, kondisi sang Opa dalam kondisi baik. Yang bersangkutan pun telah dievakuasi ke Mapolsek Malaka Tengah.

Kepada Kapolsek Budiasa dan jajarannya, Opa mengaku berasal dari Ailala Kecamatan Rinhat Kabupaten Malaka.

Kepada warga Malaka, Kapolsek Budiasa, mengimbau untuk pada kesempatan pertama mendatangi Mapolsek Malaka Tengah di Desa Wehali guna mengenal dan membawa pulang Opa.

Karena itulah warga Malaka diminta membantu menyebarkan informasi ini kepada keluarga dan basodara yang mengenal Opa.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Bamsoet Buka Pameran Lukisan 'Semar Ngruwat Jagad'

Komentar