oleh

Sinergi dengan Media, Kajari Pulang Pisau-Kalteng Terima Piagam dari PPWI Pusat

PULANG PISAU, TIMORline.com-Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia Wilson Lalengke, SPd, MSc, MA melalui Ketua DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau Propinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Riduan A. Karim, didampingi Pengurus PPWI secara langsung menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulang Pisau Dr. Priyambudi, SH, MH di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau pada Selasa (14/9/2021).

“Piagam tersebut merupakan amanat  Ketum dan Sekjen PPWI Nasional sebagai ucapan terimakasih kepada Kajari beserta jajarannya, yang  selama ini sangat baik menjalin kemitraan dengan media, khususnya dengan Media Group PPWI yang ada di Pulang Pisau,” ungkap Riduan.

Riduan menuturkan,  piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Kajari bukan tanpa alasan, melainkan melalui pertimbangan dan proses dari tingkat kabupaten hingga pusat.

“Kami menilai kinerja Pak Kajari selama ini sangat baik, komunikasi mudah, keterbukaan informasi kepada media massa juga sangat baik, khususnya dalam hal kemitraan dengan awak media yang tergabung dalam PPWI Media Group,” tambahnya.

Kajari Pulang Pisau Dr Priyambudi, SH, MH didampingi Kasi Intelijen beserta staf Kejari Pulang Pisau menyambut baik kunjungan Pengurus PPWI untuk penyerahan Piagam Penghargaan dari DPN PPWI tersebut.

Kajari Priyambudi  berterimakasih atas penghargaan yang diberikan PPWI. Dia berharap kemitraan ini bisa ditingkatkan untuk memajukan Pulang Pisau.

“Semoga ke depan kerjasama kemitraan antara Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dengan rekan-rekan PPWI bisa kita tingkatkan lagi untuk bersama-sama memajukan Pulang Pisau  dengan menyajikan informasi positif di tengah masyarakat,” harap Kajari.

Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke saat dihubungi via Whatsapp menyambut baik kemitraan yang sudah terjalin antara Kejari Pulang Pisau dengan PPWI Kabupaten Pulang Pisau tersebut.

Baca Juga:  Ketua DPD RI Kecam Penjualan Vaksin Covid-19 Ilegal di Sumut

“Kami atas nama PPWI Nasional berterimakasih kepada Bapak Kajari beserta jajarannya. Kiranya kemitraan yang sudah terjalin baik ini bisa ditingkatkan lagi ke depannya,” terang alumni PPRA-48 Lemhanas RI  2012 tersebut.

Tokoh Pers Nasional yang sudah dikenal malang-melintang di dunia Pers Nasional serta telah melatih ribuan anggota TNI, Polri, karyawan, mahasiswa, dan masyarakat umum di bidang jurnalistik ini menambahkan, setiap pemimpin di daerah yang dinilai baik dalam kinerjanya, selayaknya kita berikan penghargaan agar bisa dijadikan contoh bagi daerah lainnya di Indonesia.

Peran serta insan pers sebagai pilar demokrasi dalam membangun negeri ini sangat berpengaruh terhadap informasi yang disajikan melalui media, termasuk media sosial. Dengan adanya kemitraan yang baik dengan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau ini, harapan kami rekan-rekan PPWI bisa lebih meningkatkan kinerja positifnya di lapangan,” demikian Wilson Lalengke (TIM/Red).

Komentar