oleh

PPWI Pulang Pisau Gelar Bakti Sosial Bersama Polres

PULANG PISAU, TIMORline.com-Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Pulang Pisau (Pulpis) Propinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Kepolisian Resort  (Polres) setempat menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di  dua desa yang berada di Kecamatan Kahayan Hilir, Selasa (14/09/2021).

Riduan A. Karim selaku Ketua DPC PPWI Pulang Pisau mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk solidaritas pihaknya terhadap warga masyarakat kurang mampu serta penyandang disabilitas di Kabupaten Pulang Pisau.

Hari ini kita membagikan 20 paket sembako di Desa Anjir dan Desa Mantaren 2,” terang Riduan.

Selanjutnya, Riduan  berterimakasih kepada Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan yang bertema PPWI Peduli itu bisa terlaksana.

“Terimakasih  kepada Bapak Kapolres Pulang Pisau dan salah seorang donatur yang tidak mau disebut namanya. Insya’allah, kegiatan PPWI Peduli ini rutin akan kita laksanakan setiap bulannya,” tambah Riduan.

Kepada media, Riduan mengatakan, dirinya berharap pembagian atau penyaluran sembako yang telah dilaksanakan tersebut dapat meringankan beban warga penerima bantuan. Terutama di saat ini yang masih dalam masa pandemi Covid-19.

Penyandang disabilitas fisik, Kamani (55), yang merupakan warga Mantaren 2 mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diterimanya. Kamani menyampaikan rasa syukurnya itu kepada tim PPWI dan Polres yang menyambangi dirinya sambil memberikan bantuan.

“Terimakasih PPWI dan Polres Pulang Pisau. Semoga apa yang sudah diberikan ini menjadi berkah buat kita bersama,” demikian Kamani. (Red)

Baca Juga:  Saat Konsultasi Publik Ranwal RPJMD, Wabup Malaka: Pilkada Selesai, Satukan Hati Membangun Malaka

Komentar