oleh

Bupati Malaka Bersama Forkopimda dan Umat Islam Doakan Bupati Lembata

BETUN, TIMORline.com-Bupati Malaka Dr Simon Nahak, SH, MH bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan umat Islam setempat mendoakan Bupati Lembata Eliazer Yentji Sunur (almarhum) dengan cara mengheningkan cipta.

“Mari kita mengheningkan cipta untuk mendoakan teman saya, Bupati Lembata yang baru saja meninggal”, ajak Bupati Simon.

Menurut Bupati Simon, Bupati Lembata di masa hidupnya dan di masa kepemimpinannya di Kabupaten Lembata pasti banyak hal baik yang dilakukannya.

“Mari kita mendoakan beliau”, pinta Bupati Simon.

Doa bersama itu dilakukan saat Penyerahan Hewan Kurban Dalam Rangka Idul Adha 1442 H/2021 M bagi umat Islam di Mesjid Agung Al-Jihad Betun, Senin (19/07/2021) pagi.

Tampak hadir Asisten I Sekda Malaka Zakarias Nahak, Asisten II Silvester Leto, Asisten III Yoseph Parera, Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo, Dandim 1605/Belu Letkol Wiji Untoro dan para pimpinan OPD di lingkup Kabupaten Malaka.

Hadir pula Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malaka Zaenal Muttaqin, Kepala Kantor Agama Kabupaten Malaka Yosefina Neonbeni dan Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Malaka Romo Edmundus Sako, Pr.

Bupati Lembata Eliazer Yentji Sunur yang diakrabi dengan Yance ini sendiri meninggal di Rumah Sakit Siloam Kupang pada Sabtu (17/07/2021) sekira pukul 16.25 Wita.

Pada keesokan harinya, Minggu (18/07) pagi, jenazah almarhum Yance diterbangkan ke Lewoleba, ibukota Kabupaten Lembata, untuk dikuburkan di sana.

Penjemputan dan penguburan almarhum dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Sebab, almarhum disebut-sebut meninggal karena terpapar Covid-19.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Advertorial: Kegiatan Pembelajaran di Sekolah Belum Diperbolehkan di Malaka

Komentar