oleh

Pulang Tugas dari Jakarta, Bupati Lembata Yance Sunur Meninggal Dunia

KUPANG, TIMORline.com-Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur diinformasikan meninggal dunia, Sabtu 17 Juli 2021 sore ini di Rumah Sakit Siloam Kupang.

Informasi yang diperoleh TIMORline.com, saat ini jenazah almarhum sedang berada di ruang isolasi rumah sakit tersebut.

Informasi lain yang beredar bahwa bupati yang akrab disapa Yance Sunur tersebut meninggal akibat terpapar Covid-19 setelah kembali tugas dari Jakarta sebagaimana diberitakan victorynews.id.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari pihak rumah sakit terkait penyebab kematian bupati Lembata tersebut.

Terkait informasi ini, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat atau VBL telah melayat ke Rumah Sakit Siloam. Gubernur VBL tiba di RS Siloam beberapa saat setelah mendengar kabar meninggalnya Bupati Yance.

Kepada media, gubernur mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem itu menyampaikan ucapan dukacita atas meninggalnya Bupati Yance saat menghadiri acara HUT Bank NTT ke-59, Sabtu, 17 Juli 2021.

“Saat kita bersyukur dan bergembira, saya baru saja mendapatkan berita bahwa bapak bupati Lembata baru saja berpulang, meninggalkan kita. Mari kita menundukan kepala untuk berdoa agar seluruh karya dan keluarga yang ditinggalkan kuat untuk menghadapi seluruh cobaan yang ada . Mari kita berdoa dan mengheningkan cipta saat ini. Selamat jalan sahabatku, Pak Yance”, ujar Gubernur VBL sambil mengajak hadirin untuk mengheningkan cipta sebagaimana dikutip dari tribunnews.com.

Editor: Cyriakus Kiik
Sumber: victorynews.id/tribunnews.com)

 

Baca Juga:  YPTI Adakan Pelatihan Wirausaha Mandiri Bagi Persama

Komentar