oleh

Besok, Narasumber Mabes Polri Bicara Penegakkan Siber Crime di STIKOM Uyelindo Kupang

KUPANG, TIMORline.com-Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (HMPS TIS I) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STIKOM) Uyelindo Kupang dijadwalkan menyelenggarakan Webinar pada Kamis (20/05/2021) besok pukul 10.00 Wita.

Webinar ini mengambil thema: Implementasi Hukum Dalam Penegakan Siber Crime”. Sebagai narasumber adalah Kanit 2 Subdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kompol Ricky Boy Sialagan, SIK, MIK. Sebagai moderator adalah Yohanis Malelak, SKom, MCs.

Alfonsa Maria de Liugori Winny Srikandi Timor Kobesi selaku Ketua Panitia Webinar yang dihubungi, Rabu (19/05/2021) malam, mengharapkan peserta yang hadir dapat belajar dan mendengar langsung pandangan Wakil Mabes Polri dalam kegiatan yang bermartabat ini.

Menurut Winny, Webinar ini dapat membantu generasi milenial untuk mengetahui dampak hukum dan akibat hukum tindak pidana Siber Crime yang sering terjadi akhir-akhir ini.

“Kehadiran orang Mabes Polri ini akan menjadi media sosialisasi yang efektif buat pelaku kejahatan siber”, tandas Winny.

Winny berharap peserta mendapat banyak masukkan tentang penegakkan hukum siber crime. “Mari kita bergabung untuk mencerdaskan kehidupan bangsa”, demikian Winny.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Siang Ini, Kapolda NTT Berkunjung di Kabupaten Malaka

Komentar