oleh

Buka Kantor Perwakilan di Timur Tengah, PPWI Go International

KUPANG, TIMORline.com-Rating reputasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) sebagai organisasi profesi dan kemasyarakatan semakin hari semakin naik.

Namanya bahkan perlahan tapi pasti merambah dunia, go international. Hal ini terbukti dengan berdiri dan pembukaan Kantor Perwakilan PPWI Lebanon di Beirut, ibukota Lebanon, pada Senin, 10 Mei 2021.

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PPWI Wilson Lalengke dalam rilis yang disebar di grup WhatsApp, Selasa (11/05/2021), menyebutkan, Alamat Kantor Perwakilan PPWI Lebanon itu menempati Gedung Arab Bank. Gedung ini adalah Gedung Perkantoran Bea Cukai Lebanon di Lantai 6, satu lantai dengan Kantor Kuwait Airways di Beirut.

Anggota PPWI Lebanon adalah Mr. Jamil Ali Zaher. Selain sebagai jurnalis senior di wilayah ini, Jamil juga sehari-hari adalah seorang bankir di negaranya.

Kantor Perwakilan PPWI ini berdiri atas prakarsa Mr. Abdul Rohman Dabboussy selaku Koordinator PPWI Internasional dan anggota PPWI Lebanon Mr Jamil Ali Zaher.

Ini adalah anugerah Ramadhan. Di tahun ini, PPWI berhasil mendirikan perwakilannya di Timur Tengah. Semoga sebentar lagi akan menyusul di Tripoli, Libya, dan negara lainnya di seluruh dunia. Bravo PPWI Internasional”, begitu apresiasi Lalengke, Ketua Umum PPWI.

Lalengke tak henti-hentinya bersyukur atas pendirian PPWI di Beirut. “Alhamdulillah. Puji Tuhan Yang Maha Kuasa. Amitofo. Salam sejahtera untuk seluruh umat manusia. Hari ini, Senin, 10 Mei 2021, Koordinator PPWI Internasional, Mr. Abdul Rohman Dabboussy, bersama anggota PPWI Lebanon telah mendirikan Kantor Perwakilan PPWI Lebanon di Beirut, Ibukota Lebanon”, katanya.

Ucapan Selamat Sukses mengalir dari para pimpinan media yang bernaung di bawah PPWI kepada Mr. Abdul Rohman Dabboussy selaku Koordinator PPWI Internasional dan Mr. Jamil Ali Zaher selaku anggota PPWI Lebanon.

Baca Juga:  119 KK Desa Kakaniuk-Malaka Terima BLT Tahap I Bulan Ketiga

Ucapan selamat yang sama juga disampaikan atas pendirian PPWI di Timur Tengah yang berkantor pusat di Beirut, ibukota Lebanon ini. Bahkan, ucapan selamat atas pendirian PPWI ini menjadi breakingnews media-media tersebut.

Ucapan Selamat itu disampaikan dalam Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Arab.

Dalam voice note yang dikirim Koordinator PPWI Internasional Mr. Abdul Rohman Dabboussy kepada TIMORline.com, Selasa (11/05/2021) siang, menyampaikan terimakasih tak henti-hentinya kepada PPWI bersama pimpinan dan para pengurus yang sudah mempercayakan dirinya menjadi Koordinator PPWI Internasional.

Abdul Rohman mengakhiri voice note-nya dengan mengucapkan Selamat menjalankan Puasa bagi pimpinan dan para pengurus PPWI di Bulan Ramadhan ini.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar