oleh

Ny. Susana Binsasi Minta Masyarakat TTU Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

KEFAMENANU, TIMORline.com-Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Ny. Susana Sarumaha Binsasi meminta masyarakat TTU terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Ny. Susan yang ditemui, Selasa (27/04/2021) saat melanjutkan pembagian bantuan kemanusiaan kepada masyarakat di Desa Kaenbaun Kecamatan Miomaffo Timur mengimbau masyarakat selalu tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Antara lain memakai masker guna menghindari penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Masyarakat tidak boleh lengah terhadap penyebaran Covid-19 yang hingga kini penyebarannya masih ada di wilayah NTT”, kata Ny. Susan.

Menurut Susan, saat ini NTT masih dalam suasana bencana alam. Tetapi, masyarakat NTT dan TTU khususnya harus tetap waspada dengan tetap menggunakan masker.

Selain memakai masker, masyarakat TTU diingatkannya untuk selalu cuci tangan pakai sabun dari air mengalir, tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Dengan cara-cara itu, kita berupaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di NTT khususnya di Kabupaten TTU”, demikian Ny. Susana.

Ny. Susana kemudian meminta timnya untuk bagi-bagi masker bantuan Persatuan Perempuan Pertiwi Indonesia.

Penulis: Amie K

Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Wakil Ketua Komisi I DPRD Malaka: Ada Indikasi Tebang Pilih Pendataan Korban Bencana Banjir

Komentar