oleh

Sekda Malaka dan Pimpinan OPD  Terima Vaksin Sinovac Tahap II

BETUN, TIMORline.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malaka Donatus Bere, SH bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menerima Vaksin Sinovac Covid-19 Tahap II, Selasa (06/04/2021) setelah 14 hari sebelumnya telah menerima vaksin yang sama.

Kepada wartawan, Donatus menjelaskan, vaksin sangat bagus untuk seluruh masyarakat dalam meningkatkan imunitas tubuhnya terhadap virus corona.

“Intinya vaksin ini sangat bermanfaat bagi tubuh karena imunitas tubuh kita dapat ditingkatkan dan ancaman virus corona dapat diminimalisir,” ujarnya.

Mantan Penjabat Bupati Malaka ini seusai divaksin dalam keadaan tubuh yang prima bersaksi agar masyarakat tidak takut atau cemas dengan vaksin ini.

“Ada informasi yang saya dapatkan bahwa ada masyarakat yang takut divaksin. Tetapi, saya tegaskan kepada masyarakat agar tidak takut atau menghindar karena vaksin ini sangat berguna bagi tubuh dan kita dapat mengantisipasi virus corana untuk diri, keluarga dan sesama,” katanya sambil menambahkan pada waktunya, seluruh masyarakat akan mendapatkan vaksin yang sama.

Hendriana Lopo, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Malaka di sela-sela kegiatan vaksin mengatakan dirinya bersyukur bisa mendapatkan vaksin untuk 2 tahap ini.

“Dengan vaksin ini, saya bisa bekerja dengan baik setiap hari karena saya yakin vaksin ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus corona,” ungkapnya.

Pantauan di Kantor Bupati Malaka, para pejabat dan ASN di Sekretariat Daerah antrian dari meja ke meja untuk mendapatkan vaksin tersebut.
Kegiatan vaksin berjalan aman dan lancar hingga selesai.

Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Relawan GESER Singapura dan Taiwan Bantu Warga TTS

Komentar