oleh

Drum Band SMA Swasta Sinar Pancasila Semarakan Kunjungan Gubernur VBL di Wehali

BETUN, TIMORline.com-Drum Band SMA Swasta Sinar Pancasila Betun Kabupaten Malaka menyemarakkan kunjungan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) di Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah, Kamis (25/03/2021) siang.

Atas tuntunan tiga mayoret, yakni Dewi, Risa dan Niken, rombongan drum band ini berjalan dari pusat persekolahan Sinar Pancasila Betun. Setelah berjalan sekira 50 meter, rombongan drum band memasuki jalan sisi timur Lapangan Umum Betun.

Selanjutnya, memasuki jalan raya Bakateu. Di pertigaan Pasar Bakateu, rombongan drum band berhenti. Mereka menunggu rombongan gubernur yang akan lewat di sini.

Terlihat, anggota Satuan Pol PP berjaga-jaga. Mereka ikut memperlancar pengamanan kedatangan gubernur dan rombongan.

Danny Oktovianus (kiri) dan Ronny Seran (kanan) bagi-bagi masker kepada anggota drum band SMA Swasta Sinar Pancasila Betun di sela-sela menyambut kunjungan Gubernur VBL, Kamis (25/03/2021). (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

Ada pula sejumlah pejabat baik dari propinsi maupun kabupaten. Dari propinsi, terlihat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) NTT Viktor Manek dan Danny Oktovianus dari Satuan Kerja (Satker) PMD NTT.

Pejabat lainnya adalah Kadis PMD Kabupaten Malaka Agustinus Nahak. Ada pula unsur TNI dan Polri.

Meskipun di jalanan, panitia kunjungan gubernur tingkat Desa Wehali tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Antara lain, tetap menjaga jarak, tidak berkerumun dan memakai masker.

Untuk memakai masker, warga yang tidak memakai masker, kebagian masker secara gratis dari Ronny Seran, salah satu perangkat desa.

Danny Oktovianus dari Satker PMD Propinsi NTT ikut membagi-bagikan masker kepada warga dan rombongan drum band SMA Swasta Sinar Pancasila Betun.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Pemkab Malaka Tetapkan Lokasi TPU Covid-19, Warga Kobalima Tolak

Komentar