oleh

Simon Nahak Hadiri Penetapan Paslon Bupati-Wabup Malaka Terpilih Periode 2021-2024

BETUN, TIMORline.com-Dr Simon Nahak, SH, MH menghadiri langsung Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati (Wabup) Malaka Terpilih Periode 2021-2024 di Aula Susteran SSpS Betun, Senin (22/03/2021). Dia tiba sekira pukul 09.55 wita.

Tampak, Simon didampingi Ketua Tim Pemenangan Paslon SN-KT, Hendrik Fahik Taek dan beberapa anggota tim. Mereka menggunakan kendaraan warna silver bernomor polisi DK 123 LL.

Kepada wartawan yang sudah menunggu dan membidikkan kamera masing-masing ke arahnya, Simon dan Hendrik sempat mengangkat tangan dalam keadaan terkatup menyalami para wartawan.

Sebelum memasuki ruang aula, Simon dan Hendrik berkesempatan mengisi buku tamu dan melakukan cuci tangan sesuai protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

Simon dan Hendrik kemudian memasuki aula dan langsung menempati kursi Paslon 01 yang sudah ditentukan. Sedangkan Paslon 02 dr Stefanus Bria Seran, MPH-Wendelinus Taolin atau SBS-WT hingga berita ini diturunkan tidak terlihat. Yang menempati kursi Paslon 02 adalah Benny Chandradinata, salah satu Tim Pemenangan.

Tampak hadir, Plh. Bupati Malaka Donatus Bere, Kapolres Malaka AKBP Albert Neno, tim sukses kedua paslon dan para pimpinan partai politik pengusung paslon masing-masing.

Di dalam dan luar ruangan, terlihat aparat keamanan baik Polri maupun TNI berjaga-jaga. Ada juga komisioner KPU Propinsi NTT dan seluruh komisioner Bawaslu Kabupaten Malaka.

Ketua KPU Kabupaten Malaka Makarius Bere Nahak kemudian membuka kegiatan. Dia didampingi seluruh komisioner KPU Kabupaten Malaka.

Saat berita ini diturunkan, kegiatan rapat pleno penetapan masih berlangsung.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  60 Anggota PPK se-Kabupaten Malaka Dilantik dan Disumpah

Komentar