oleh

Tidak Hadiri RDP Pembayaran Honorarium Petugas Covid-19 dan Klarifikasi Aksi Damai Nakes di DPRD Malaka, Kadinkes Frida: Tdk dpt info

BETUN, TIMORline.com-DPRD Malaka sedianya menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra tentang Pembayaran Honorarium Petugas Covid-19 dan Klarifikasi Aksi Demonstrasi Damai Tenaga Kesehatan (Nakes) Kabupaten Malaka pada 28 Januari 2021 lalu di Kantor DPRD Malaka, Jumat (05/02/2021).

Tetapi, RDP tersebut batal digelar. Sebab, pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malaka sebagai mitra tidak hadir.

Kadinkes Kabupaten Malaka Paskalia Frida Fahik yang dihubungi melalui akun WhatsApp-nya, Jumat (05/02/2021) sore mengatakan kalau pihaknya tidak mendapat info terkait agenda RDP DPRD Malaka dimaksud.

“Tdk dpt info”, tulis singkat Kadinkes Frida melalui akun WhatsApp-nya kepada TIMORline.com.

Selain dua agenda kesehatan tersebut, agenda lainnya adalah persoalan lahan warga Kabupaten Malaka. Sehingga, pihak Dinas Pertanian Kabupaten Malaka diundang pula sebagai mitra dalam RDP tersebut.

Tetapi, hingga pukul 12.00 wita, Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian sebagai mitra tidak hadir. Sehingga, RDP yang dijadwalkan dimulai pukul 09.00 wita, akhirnya batal.

Dalam undangan yang ditujukan kepada anggota DPRD Malaka dan ditandatangani Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran, ada tiga agenda yang akan dibahas dalam RDP DPRD Malaka dengan mitra tersebut.

Ketiga agenda itu adalah pembayaran honorarium Covid-19 petugas Covid-19; klarifikasi aksi demonstrasi damai tenaga kesehatan Kabupaten Malaka pada 28 Januari 2021; dan masalah lahan pertanian warga.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Gubernur NTT akan Tempatkan Imigran Afghanistan di Pulau Ndana

Komentar