oleh

Mitra Tidak Hadir, RDP DPRD Malaka Batal

BETUN, TIMORline.com-Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malaka dengan Dinas Pertanian dan Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka sebagai mitra, Jumat (05/02/2021), batal.

Sebab, hingga pukul 12.00 wita, pihak mitra belum hadir.

Sementara, sesuai undangan yang dikeluarkan pimpinan DPRD Malaka yang ditandatangani Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran, RDP tersebut dijadwalkan pukul 09.00 wita.

Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran, hingga pukul 12.00 wita, belum terlihat di Kantor DPRD Malaka.

Yang terlihat di sana, Wakil Ketua DPRD Malaka Hendrikus Fahik Taek. Sedangkan koleganya, Devi H. Ndolu yang juga Wakil Ketua DPRD Malaka, sempat mampir di kantor. Tetapi, Devi kemudian pergi lagi.

Sejumlah anggota DPRD Malaka, tampak hadir. Antara lain Marius Boko dari Partai Demokrat, Henri Melki Simu dari Partai Golkar, Fransiskus X. Taolin dari Partai Gerindra, Martinus Nahak dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Felix Bere Nahak dari Partai NasDem, Frederikus Seran dari Partai NasDem, Bernadette Luruk Seuk dari Partai Hanura dan Andreas Nahak dari Partai Perindo.

Sesuai undangan pimpinan DPRD Malaka, dalam RDP ini, ada tiga agenda yang akan dibahas. Ketiga agenda itu adalah pembayaran honor Covid-19 petugas Covid-19; klarifikasi aksi demonstrasi damai tenaga kesehatan Kabupaten Malaka pada 28 Januari 2021; dan masalah lahan pertanian warga.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Bupati Malaka Umumkan New Norm Acara Kemasyarakatan mulai 10 Juli

Komentar