oleh

Dirreskrimum Polda Banten Minta Rumah Perempuan dan Anak Lebih Maju

KOTA SERANG, TIMORline.com-Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny meminta Rumah Perempuan dan Anak se-Propinsi Banten Periode 2021-2024 harus lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya.

Permintaan itu disampaikan kepada media merespon pelantikan kepengurusan wilayah dan pengurus cabang Rumah Perempuan dan Anak se-Propinsi Banten Periode 2021-2024 pada Sabtu (30/01/2021).

“Semoga kepemimpinan kepengurusan yang baru ini membawa Rumah Perempuan dan Anak Banten bisa lebih maju lagi,” kata Kombes Sonny.

Kombes Sonny juga mengucapkan selamat kepada pengurus Rumah Perempuan dan Anak wilayah Propinsi Banten.

“Saya mewakili bapak Kapolda Banten untuk menghadiri pelantikan kepengurusan wilayah dan Pengurus Rumah Perempuan dan Anak se-Propinsi Banten,” ujar Kombes Sonny di Kantor Pendopo Lama Gedung Negara Propinsi Banten dalam rilis yang diterima TIMORline.com, Minggu (31/01/2021).

Mengutip rencana Rumah Perempuan dan Anak, Kombes Sonny menjelaskan, lembaga itu akan menyiapkan rumah konseling bagi Perempuan dan Anak yang menjadi korban diskriminasi maupun kekerasan.

“Ini rencana yang sangat positif. Semoga bisa cepat terealisasikan,” demikian Kombes Sonny.

Hadir dalam kegiatan itu Kadis DP3AKB Siti, LPA Propinsi Banten Lutfi, SH, MH, Srikandi Banten Neng Purnamasari, Ketua PP RPA Ai Rahmayanti, Ketua RPA PW Banten Neneg Farida, P2TP2A Propinsi Banten Yayah dan Pengurus Wilayah dan Cabang RPA Propinsi Banten.

Editor: Cyriakus Kiik
Sumber: Bidhumas Polda Banten

Baca Juga:  Inilah Data Terbaru Pasien Covid-19 di Indonesia

Komentar