oleh

Kapolres Malaka Melantik dan Serah Terima Jabatan Tujuh Perwira di Polres Malaka

BETUN, TIMORline.com-Kapolres Malaka AKBP Albert Neno melantik dan melakukan serah terima jabatan sedikitnya tujuh perwira di lingkup Polres Malaka, Sabtu (30/01/2021).

Ke-7 perwira itu adalah Wakil Kapolres Malaka. Jabatan yang selama ini lowong dijabat Kompol I Ketut Saba yang sebelumnya Kasipammat  Subdit Gasum Samapta Polda NTT.

Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Januarius Seran dijabat AKP Evodius Nuka. Pejabat lama selanjutnya menjabat Wakil Kapolres Flores Timur. Sedangkan pejabat baru sebelumnya adalah Kabag Ops Polres Ngada.

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Ngaken Putu Artha dijabat Ipda Mathernus Klau. Selanjutnya pejabat lama sebagai Pama Polres Malaka. Sedangkan pejabat baru sebelumnya Kapolsek Raimanuk Polres Belu.

Perwira lainnya adalah Ipda Nikodemus Nurdin Saleh. Selama ini menjabat Kapolsek Wewiku, selanjutnya sebagai Pama Polres Lembata. Sedangkan jabatan baru dijabat Iptu Lummu Soleman Baddu yang sebelumnya menjabat Kaurbinmaspol Satreskrim Polres Malaka.

Kapolres Malaka AKBP Albert Neno dalam amanatnya berterimakasih kepada para perwira yang telah menunjukkan prestasi masing-masing. Bahkan, saat ini dipercayakan di tingkat yang lebih tinggi.

“Saya berharap komunikasi kita ke depan tetap terjalin dengan baik walaupun sudah tidak bertugas di Polres Malaka setidaknya kita pernah sama-sama ambil bagian dalam kepingan kisah Polres Malaka yang kita cintai ini”, kata Kapolres Albert.

Kepada para perwira yang bertugas di tempat yang baru, Kapolres Albert mengharapkan mereka menjadi pemimpin yang amanah, peduli dan patut dicontohi.

“Saya berpesan, patuh, tunduk dan taat kepada pimpinan secara berjenjang serta setia kepada NKRI dan Pancasila. Bangun komunikasi yang baik antar satuan maupun dengan anggota guna mendukung kelancaran tugas”, demikian Kapolres Albert.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar