oleh

Anggota PPWI Metro Lampung Raka Ardian Tutup Usia

JAKARTA, TIMORline.com-Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Keluarga Besar PPWI menyampaikan rasa dukacita yang sangat mendalam atas berpulangnya rekan anggota PPWI, Raka Ardian alias Andika Adi Saputra di Bekasi, Sabtu (02/01/2021) karena sakit.

Informasi dari keluarga menyebutkan, almarhum akan dikebumikan di tempat kelahirannya di Metro Lampung, Minggu (03/01/2021) pagi.

PPWI amat berdukacita atas kehilangan Bang Raka Ardian. Dia cukup aktif di PPWI semasa masih bertugas di Metro Lampung beberapa waktu lalu,” ungkap Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke sesaat setelah mendapatkan informasi dari keluarga almarhum.

Wilson berharap karya yang sudah diukir almarhum selama hidup, termasuk saat bergabung di PPWI menjadi amal baik yang bermanfaat bagi sesama dan mendapatkan pahala bagi almarhum di alam sana,” imbuh Wilson.

Atas berpulangnya ke Rahmatullah anggota PPWI ini, Wilson mengajak semua rekan PPWI dan pewarta warga mendoakan semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Kita juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum Bang Raka diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan dalam menerima peristiwa dukacita ini,” demikian Wilson. (APL/Red)

Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Bawaslu dan Pol PP Malaka Tertibkan Ratusan APK Caleg

Komentar