oleh

PPWI Ucapkan Selamat atas Pengakuan AS Terhadap Kedaulatan Maroko di Wilayah Sahara Barat

JAKARTA, TIMORline.com-Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) yang saat ini dipimpin Wilson Lalengke dan Fachrul Razi mengucapkan Selamat atas Pengakuan Amerika Serikat (AS) terhadap Kedaulatan Maroko di Wilayah Sahara Barat.

Ucapan Selamat itu dilakukan Wilson selaku Ketua Umum PPWI Nasional saat bertemu Duta Besar Kerajaan Maroko untuk Indonesia, YM Dr. Ouadia Benabdellah di Gedung Kedubes Maroko, Jl. Denpasar No. 1 Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Ucapan Selamat PPWI Nasional itu ditandai dengan Penyerahan Pernyataan Resmi PPWI Nasional kepada Duta Besar Kerajaan Maroko untuk Indonesia, YM Dr. Ouadia Benabdellah.

Pernyataan itu berisi Ucapan Selamat atas hasil perjuangan Pemerintah Maroko untuk mendapatkan pengakuan terhadap wilayah teritorialnya di Moroccan Sahara.

Merespon Ucapan Selamat PPWI Nasional, Duta Besar Kerajaan Maroko untuk Indonesia YM Dr. Ouadia Benabdellah menyatakan akan memberikan penghargaan kepada semua media yang telah membantu memublikasi berita terkait pengakuan Amerika Serikat atas kedaulatan Maroko di wilayah Moroccan Sahara.

Penghargaan itu akan disampaikan pada awal Januari 2021 mendatang”, demikian Wilson, Presiden Persaudaraan Indonesia Sahara Maroko (PERSISMA) itu.

Editor: Cyriakus Kiik (*/PERSISMA)

Baca Juga:  TNI Beri Wawasan Kebangsaan dan Pengobatan Gratis Bagi Warga Perbatasan

Komentar