oleh

Kursi Merah Putih dan Karpet Merah Disediakan bagi SBS-WT

BETUN, TIMORline.com-Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 dr Stefanus Bria Seran, MPH dan Wendelinus Taolin mendapat penyambutan unik dari masyarakat Desa Laleten Kecamatan Weliman di Titik Kampanye 01 Dusun Lo’o, Senin (16/11/2020).

Paslon SBS-WT saat tampil kampanye di Titik 01 Dusun Lo’o Desa Laleten Kecamatan Weliman, Senin (16/11/2020). (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

Keunikan itu terlihat di tenda kampanye. Sebab, di tenda itu, tersedia kursi merah putih dan karpet merah. Kursi merah putih disediakan bagi massa yang menghadiri kampanye. Sedangkan karpet merah disediakan bagi Paslon SBS-WT dan timnya.

Karpet itu dibentangkan dari pintu gerbang tenda kampanye sampai dengan panggung utama. Bahkan, tenda juga dihiasi dengan umbul-umbul merah putih ala hiasan Agustusan.

Terpantau, dari massa yang hadir, sebagian mengenakan baju kaos putih bergambar SBS-WT dan Nomor Urut 2. Sebagian lainnya mengenakan baju kuning bergambar Salam 2 Jari dan Laleten for SBS-WT.

Umbul-umbul merah putih menghiasi tenda kampanye SBS-WT di Titik 01 Dusun Lo’o Desa Laleten Kecamatan Weliman, Senin (16/11/2020). (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

Saat mendekati tenda kampanye, SBS-WT turun dari mobil masing-masing. Mereka berjalan kaki diarak massa menuju tenda kampanye dipandu para penari likurai.

Di titik ini, tampil juru kampanye (jurkam) Gabriel Suku Kotan, salah satu pengurus Partai Demokrat Propinsi NTT.

Gabriel dalam orasi politiknya menegaskan, Paslon SBS-WT adalah utusan Tuhan untuk memimpin Kabupaten Malaka. Karena itulah Gabriel meminta masyarakat Kabupaten Malaka khususnya masyarakat Desa Laleten untuk memilih Paslon Nomor Urut 2, SBS-WT, pada 9 Desember 2020.

Dalam Pilkada Malaka kali ini, Paslon SBS-WT diusung enam partai politik, yakni Partai Golkar, NasDem, Demokrat, Hanura, Gerindra dan PDI Perjuangan. Ke-6 partai politik ini memiliki 20 kursi di DPRD Kabupaten Malaka.

Saat berita ini diturunkan, SBS-WT masih berkampanye di titik ini.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

 

Komentar