oleh

Kampanye di Kobalima: SBS Lebih Pedis dari Cabe kalau Kerja untuk Rakyat

Cabup SBS saat kampanye di Dusun Tualaran Desa Babulu Selatan Kecamatan Kobalima, Jumat (09/10/2020). (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

TUALARAN, TIMORline.com-Kampanye hari ke-8 pasangan calon (paslon) dr Stefanus Bria Seran, MPH-Wendelinus Taolin berlangsung di Kecamatan Kobalima, Jumat (09/10/2020).

Dalam kampanye ini, dr Stefanus Bria Seran, MPH yang diakrabi dengan SBS itu menegaskan, untuk rakyat dia lebih pedis dari cabe. Sebab, SBS sudah pasti kerja untuk rakyat.

Karena itu, di hadapan massa kampanye Dusun Tualaran Desa Babulu Selatan, SBS berkomitmen untuk membangun jalan sepanjang lima kilometer.

Tetapi, supaya jalan dimaksud bisa dibangun, masyarakat Dusun Tualaran diminta untuk tidak takut memilih paslon SBS-WT menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka Periode 2021-2025.

SBS sendiri saat ini sedang menjabat Bupati Malaka yang sedang cuti untuk melakukan kampanye. Dia maju lagi menjadi Bupati Malaka 2020. Karena itu, bila terpilih lagi menjadi Bupati Malaka dalam Pilkada 9 Desember 2020 maka jalan desa di Desa Babulu akan dibangun lebih baik dari kondisi saat ini.

Ruas jalan di Dusun Tualaran Desa Babulu Selatan Kecamatan Kobalima. Gambar diambil Jumat (09/10/2020). (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

Selain membangun jalan, SBS berkomitmen untuk melakukan pengadaan satu unit mobil tank air.

“Mobil tanki air itu akan secara khusus melayani dan memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kobalima khususnya masyarakat Desa Babulu Selatan”, kata SBS disambut tepuk tangan riuh massa yang hadir.

Terpantau, kondisi jalan dari jalan utama Kobalima menuju Dusun Tualaran Raimaten Trans sepanjang lima kilometer sangat memprihatinkan.

Badan jalan masih bertanah, berbatu dan berlubang di sana sini. Para pelintas harus ekstra hati-hati. Bila tidak hati-hati bisa tergelincir jatuh.

Calon Wakil Bupati Wendelinus Taolin yang diakrabi WT ini mengajak masyarakat Dusun Tualaran supaya tidak ragu-ragu memilih SBS-WT. Sehingga, bila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, jalan yang rusak bisa dibangun yang lebih baik.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

 

 

 

 

Komentar