oleh

Terlalu Senang dengan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di Desa Haliklaran, SBS Minta Foto dengan Peserta Kampanye

BETUN, TIMORline.com-Salah satu point Visi, Misi dan Program Kerja Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serentak 9 Desember 2020 adalah penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Hal ini pula yang menjadi perhatian dan diterapkan paslon SBS-WT selama kampanye di sejumlah desa.

Saat kampanye di Dusun Makatar Desa Haliklaran Kecamatan Weliman, Senin (05/10/2020, Calon Bupati (Cabup) SBS dan pasangan Wakil Bupati (Wabup)-nya Wendelinus Taolin, menyaksikan sendiri penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di titik ini dinilainya sangat luar biasa karena tertib, disiplin, rapih dan apik.

Selain itu, jumlah peserta kampanye dibatasi hanya 44 orang. Jarak duduknya pun satu meter dari satu kursi ke kursi lainnya. Terlihat, semua peserta pada memakai masker.

Kesan tertib, disiplin, rapih, apik dan konsisten dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini ternyata sangat menarik perhatian dan mengundang apresiasi luar luar biasa Cabup SBS.

Kesan serupa diungkapkan Ketua Tim Kampanye SBS-WT, Devi Hermin Ndolu. “Penerapan protokol kesehatan Covid-19 di sini luar biasa”, begitu kesan Devi yang disampaikannya di hadapan peserta kampanye Dusun Makatar.

Karena terlalu senang dengan suasana di titik kampanye ini, Cabup SBS dan Cawabup-nya WT bersama Devi Hermin Ndolu selaku Ketua Tim Kampanye SBS-WT langsung minta foto bersama dengan peserta kampanye.

“Ayo, ayooooo. Foto dulu. Saya senang sekali dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di sini”, ajak Cabup SBS terhadap WT dan Devi.

Peserta kampanye yang hendak berdiri untuk foto bersama dicegah Cabup SBS. Sehingga, saat foto bersama, peserta kampanye tetap duduk di kursi masing-masing. Sedangkan yang berdiri adalah Cabup SBS, Cawabup WT, Devi Ndolu selaku Ketua Tim Kampanye SBS-WT dan Alfons Klau selaku Ketua Tim Keluarga dengan latar belakang peserta kampanye.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

 

 

Komentar