oleh

Hari ke-4 Kampanye di Weliman, Paslon SBS-WT Turunkan Power Full

BETUN, TIMORline.com-Kampanye hari ke-4 pasangan calon (paslon) Nomor Urut 2 dr Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin di Kecamatan Weliman menurunkan power full atau kekuatan penuh Tim Kampanye Koalisi Partai Pengusung, Senin (05/10/2020).

Kampanye di kecamatan ini berlangsung di tiga desa, yakni Desa Umalawain, Bonetasea dan Haliklaran dengan sebarannya di enam titik.

Kekuatan penuh Tim Kampanye itu melibatkan unsur pengurus partai dan anggota Fraksi DPRD Kabupaten Malaka masing-masing partai pengusung.

Dari Partai Golkar, hadir dan tampil sebagai Jurkam adalah Adrianus Bria Seran yang saat ini menjabat Ketua DPD II Partai Golkar dan Ketua DPRD Kabupaten Malaka. Selain itu, ikut hadir anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Malaka, antara lain Petrus Seran, Raymundus Seran Klau, Marselina Febyanti Fanu dan Jimmy Koe.

Dari PDI Perjuangan, tampil sebagai Jurkam adalah Devi Hermin Ndolu. Ikut serta Sekretaris Partai Emanuel Nahak.

Partai NasDem menurunkan Simon Bria yang adalah Ketua Partai NasDem Kabupaten Malaka. Hadir pula Sekretaris Partai NasDem Felix Bere yang juga Ketua dan anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Malaka. Ada juga Adrianus Tutu Nenometa dan Frederikus Seran.

Dari Partai Demokrat hadir pengurus partai, Simon Seran dan Paulus Tolan.

Dari Partai Hanura, hadir Ketua DPC Partai Hanura Herminus Nahak dan anggota DPRD-nya Bernadette Luruk Seuk.

Dari Partai Gerindra, hadir Ketua DPC-nya Benny Chandradinata yang juga anggota DPRD Malaka.

“Kita kerahkan kekuatan penuh Tim Kampanye SBS-WT”, tandas Ketua Tim Kampanye SBS-WT, Devi Hermin Ndolu.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar