oleh

Kampanye Paslon SBS-WT di Malaka Barat Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Paslon SBS-WT saat kampanye di Titik 02 Dusun Tualaran Desa Maktihan, Minggu (04/10/2020). (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

BETUN, TIMORline.com-Kampanye hari ketiga Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 dr Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin di Kecamatan Malaka Barat, Minggu (04/10/2020), menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini terlihat di enam titik lokasi kampanye di Kecamatan Malaka Barat yang tersebar di Desa Motaulun, Na’as dan Maktihan.

Calon Bupati SBS melakukan cuci tangan disaksikan Jurkam Partai Golkar Adrianus Bria Seran. (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

Di setiap pintu masuk tempat kampanye Pertemuan Terbatas, tersedia fasilitas cuci tangan berupa ember cuci tangan berisi air cuci tangan bagi semua yang menghadiri kampanye.

Kampanye Paslon SBS-WT di Malaka Barat Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Sehingga, siapa pun yang hadir, wajib cuci tangan. Semua peserta kampanye pun wajib memakai masker dan jaga jarak.

Untuk jaga jarak, kursi yang disiapkan tim kampanye paslon yang memiliki nama perjuangan politik SBS-WT pun diatur dengan jarak satu meter dari kursi yang satu ke kursi yang lain.

Penerapan protokol kesehatan Covid-19 diperlihatkan SBS selaku calon bupati dan WT selaku calon wakil bupati.

Istri calon bupati SBS, Beatrix Tae Bria Seran, cuci tangan sebelum memasuki tenda kampanye di Dusun Akabiru Desa Maktihan, Minggu (04/10/2020). (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

Keduanya didampingi istri masing-masing melakukan cuci tangan di depan pintu setiap titik kampanye.

Di hadapan massa kampanyenya, SBS menyatakan protokol kesehatan Covid-19 sangat ketat. Tidak hanya di Maktihan dan Kabupaten Malaka pada umumnya tetapi di seluruh Indonesia dan dunia.

“Kita harus taat dan terapkan protokol kesehatan Covid-19”, tandas SBS di hadapan massa kampanyenya.

Istri calon wakil bupati WT, Maria Eva Anggeliana Un Taolin cuci tangan sebelum memasuki tenda kampanye di Dusun Akabiru Desa Maktihan, Minggu (04/10/2020). (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

Tertib cuci tangan pun dilakukan Ketua Partai Golkar Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Malaka Jimmy Koe.

Selaku Jurkam Paslon SBS-WT, keduanya melakukan cuci tangan di depan pintu lokasi titik kampanye di Dusun Akabiru.

Tim kampanye lainnya juga melakukan hal yang sama.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

 

 

Komentar