oleh

Dua Wanita Hebat Malaka Hadiri Kampanye Paslon SBS-WT di 10 Titik

Paslon SBS-WT didampingi Ny. Beatrix Tae Bria (kiri) dan Ny. Maria Eva Anggeliana Un Taolin (kanan) memberi keterangan kepada media seusai kampanye di Halioan, Sabtu (03/10/2020). (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

BETUN, TIMORline.com-Dua wanita hebat Kabupaten Malaka ikut menghadiri kampanye hari kedua pasangan calon (paslon) Nomor Urut 2 dr Stefanus Bria Seran, MPH-Wendelinus Taolin.

Kedua wanita hebat itu adalah Ny. Beatrix Tae Bria Seran dan Ny. Maria Eva Anggeliana Un Taolin.

Beatrix adalah istri Stefanus Bria Seran. Sedangkan Maria adalah istri Wendelinus Taolin.

Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin yang memiliki nama perjuangan politik SBS-WT itu pada Sabtu (03/10/2020), kemarin, berkampanye di Kecamatan Malaka Tengah dengan sebaran 10 titik kampanye di lima desa.

Ke-lima desa itu adalah Desa Barada, Kakaniuk, Kateri, Bakiruk dan Barene.

Di Desa Kateri, tepatnya di Dusun Kateri, terlihat Ny. Maria Eva Anggeliana Un Taolin hadir dan duduk berjejer bersama WT dan para juru kampanye (jurkam) partai koalisi pengusung Paslon SBS-WT seperti Bria Johanes dari Partai Golkar, Devi Hermin Ndolu dari PDI Perjuangan, Benny Chandradinata dari Partai Gerindra, Frederikus Seran dari Partai NasDem dan Herminus Nahak dari Partai Hanura.

Ny. Beatrix Tae Bria Seran (kiri) dan Ny. Maria Eva Anggeliana Un Taolin bersama SBS-WT saat kampanye di titik kampanye Halioan, Sabtu (03/10/2020). (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

Dari Desa Kateri, Ny. Maria Eva Anggeliana Un Taolin bersama WT dan para Jurkam pindah titik kampanye di Dusun Nunbei Desa Kateri. Tim ini bergabung dengan Tim SBS untuk melakukan kampanye bersama. Di titik ini, terlihat hadir istri SBS, Ny. Beatrix.

Beatrix dan Maria terlihat akur sekali. Mereka tak henti-hentinya mengumbar senyum di hadapan massa kampanye SBS-WT yang hadir. Mereka juga mengikuti dan mendengar secara cermat orasi politik para jurkam.

Suasana dan kesan serupa terlihat saat kampanye di Halioan. Bahkan, Beatrix dan Maria terlihat mengikuti orasi politik para jurkam dari awal hingga selesai.

SBS-WT bersama Ny. Beatrix dan Ny. Maria diterima secara adat di titik kampanye Halioan. (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

Saat SBS-WT memberi keterangan kepada media, Beatrix dan Maria juga disoroti kamera. Keduanya berada di samping kanan suami masing-masing.

Stefanus Bria Seran memaknai kehadiran Beatrix dan Maria sebagai kekuatan luar biasa kepada Paket SBS-WT dalam perjuangan politik SBS-WT untuk memimpin Kabupaten Malaka lima tahun mendatang.

“Kehebatan seorang pemimpin sangat ditentukan kemampuan istri luar biasa yang tidak kelihatan”, tandas SBS.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar