oleh

Masyarakat Kereana Antusias Hadiri Kampanye SBS-WT Hari Pertama

Warga Desa Kereana mulai berdatangan di Titik Kedua Kampanye paslon SBS-WT. (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com). 

TUALARAN, TIMORline.com-Masyarakat Desa Kereana Kecamatan Botin Leobele Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sangat antusias menghadiri kampanye pasangan calon (paslon) Nomor Urut 2 dr Stefanus Bria Seran, MPH-Wendelinus Taolin, Jumat (02/10/2020).

Untuk kegiatan kampanye perdana paslon SBS-WT hari ini, Tim Kampanye sudah mempersiapkan lokasi di tiga titik. Titik Pertama di rumah Yakobus Ulu Ose, Titik Kedua di rumah Kornelis Atok dan Titik Ketiga di rumah Aris Nana.

Terpantau, di masing-masing titik Tim Kampanye membangun tenda jadi. Puluhan kursi diatur jaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Ada pula spanduk bergambar paslon SBS-WT dengan tulisan Pertemuan Terbatas. Disertai pula logo Partai Politik pengusung paslon SBS-WT, yakni Partai Golkar, NasDem, PDI Perjuangan, Hanura, Demokrat dan Gerindra.

Di pintu masuk Titik Ketiga lokasi kampanye paslon SBS-WT terdapat fasilitas kesehatan cuci tangan ala Covid-19. (Foto: Cyriakus Kiik/Timorline.com).

Di pintu masuk masing-masing titik pertemuan terdapat fasilitas kesehatan cuci tangan ala Covid-19.

Di Titik Pertama, Yakobus Ulu Ose selaku Penanggungjawab titik kampanye dan Aris Nana selaku Penanggungjawab Titik Ketiga terlihat tak henti-hentinya menerima keluarga dan warga setempat yang siap menghadiri kampanye Paslon SBS-WT di hari pertama ini.

Yakobus yang diakrabi Ajun ini yakin paslon SBS-WT akan memenangkan Pilkada Malaka 2020. Sebab, masyarakat setempat, bahkan masyarakat Malaka pada umumnya sudah tahu dan merasakan apa yang dilakukan SBS selama memimpin Kabupaten Malaka sejak 2016 hingga saat ini.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

 

 

Komentar