oleh

Paket Desa Sejahtera di TTU Target Menang 70 Persen

KEFAMENANU, TIMORline.com-Paket Desa Sejahtera yang terdiri dari Drs Djuandi David dan Drs Eusabius Binsasi pasang target menang 70 persen dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Target itu dipasang Ketua Tim Pemenangan Paket Desa Sejahtera Drs Gabriel Manek, MSi saat mendampingi bakal pasangan calon (Paslon) Paket Desa Sejahtera mendaftar di Kantor KPU TTU, Minggu (06/09/2020).

Dia menegaskan, 70 persen target kemenangan itu dipasang karena Paket Desa Sejahtera itu diusung partai-partai besar di Indonesia khususnya di Kabupaten TTU.

Partai-partai itu adalah Partai Golkar, Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Masing-masing partai memiliki mesin partai sampai di desa, bahkan di tingkat dusun. Semua mesin partai akan digerakkan secara total untuk mendukung kemenangan Paket Desa Sejahtera”, tandas Bupati TTU Periode 2005-2010 itu.

Mantan Wakil Bupati TTU itu juga menjelaskan, target kemenangan ini tidak hanya pada daerah tertentu tetapi untuk semua wilayah di Kabupaten TTU baik di wilayah Biboki, Insana maupun Miomaffo.

Dia mengharapkan semua tim koalisi, tim keluarga dan para simpatisan membantu pergerakkan di akar rumput guna meraih kemenangan tersebut. (eyd)

Editor: Cyriakus Kiik

 

Komentar