oleh

Peduli Covid-19, Wagub NTT Bantu Komunitas Ursulin Atambua Beras 500 Kilogram

ATAMBUA, TIMORline.com-Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Timur (NTT) Josef Nae Soi melakukan kunjungan kerja di Atambua, ibukota Kabupaten Belu, Sabtu (05/09/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wagub Nae Soi memberi bantuan berupa beras sekira 500 kilogram bagi Komunitas Susteran Ursulin Atambua.

Wagub Nae Soi di hadapan Komunitas Suster Ursulin menjelaskan, bantuan beras tersebut merupakan kepedulian Pemerintah Propinsi (Pemprop) dalam masa pandemi Covid-19.

“Bantuan berupa beras ini merupakan kepedulian pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Timur dalam situasi Pandemi Covid-19 kepada lembaga-lembaga pendidikan swasta yang ada di NTT”, kata Wagub Nae Soi.

Wagub Nae Soi memberikan apresiasi kepada para suster Ursulin di bawah Yayasan Pendidikan Santa Ursula Atambua yang telah mendidik para murid Santa Ursula menjadi manusia berkarakter dan hebat dalam berbagai aspek di mana-mana.

Dalam kunjungan kerja ini, Wagub Nae Soi didampingi Kepala Dinas Sosial Propinsi NTT dan rombongan.

Kedatangan Wagub Nae Soi dan rombongan dijemput Wabup Belu J.T. Ose Luan di Bandara AA Bere Tallo Haliwen, Atambua. Wabup Ose didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Belu Sabina Mau Taek dan Camat Kota Atambua Vinsensius Mau. (enm)

Editor: Cyriakus Kiik

 

 

Komentar