oleh

Wendelinus Taolin Resmi Jadi Anggota Partai NasDem

BETUN, TIMORline.com-Bakal Calon Wakil Bupati Malaka Wendelinus Taolin resmi menjadi anggota dan kader Partai NasDem.

Wendelinus akan mendampingi Stefanus Bria Seran dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Malaka 9 Desember 2020.

Peresmian keanggotaan dan kekaderan Wendelinus itu ditandai dengan penyematan jas biru Partai NasDem yang dilakukan Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPW Partai NasDem Propinsi NTT Kasimirus Kolo didampingi Ketua Bappilu DPW NasDem NTT Alexander Ena di Sekretariat DPD NasDem Kabupaten Malaka, Jumat (04/09/2020) pagi.

Wendelinus Taolin pada kesempatan itu menyatakan tekad untuk menjadikan NasDem sebagai rumah besar yang sejuk untuk menampung aspirasi seluruh masyarakat Kabupaten Malaka.

“Saya dan kita semua berkomitmen untuk membesarkan dan menjadi Partai NasDem sebagai rumah bersama bagi semua demi kemajuan Kabupaten Malaka,” kata Wendelinus.

Dari DPD Partai NasDem Kabupaten Malaka hadir Ketua DPD Simon Bria, Sekretaris Primus Tae Bria dan tiga anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Malaka, yakni Felix Bere Nahak, Frederikus Seran dan Adrianus Tutu Nenometa.

Usai penyematan jas biru Partai NasDem, Wendelinus diantar ke lokasi deklarasi pasangan calon Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau SBS-WT di Lapangan Umum Haitimuk Desa Haitimuk Kecamatan Weliman.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

 

 

 

Komentar