oleh

Dandim 1605/Belu dan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Adakan Sepeda Santai

-Polkam-134 views

ATAMBUA, TIMORline.com-Dandim 1605/ Belu Letkol Inf Wiji Untoro dan Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Letkol Inf Alfat Denny Andrian mengadakan kegiatan olahraga sepeda santai.

Kegiatan ini melibatkan anggota satuan masing-masing, Sabtu (29/08/2020).

Rute sepeda santai sepanjang 35 kilometer ini mengambil titik star di Makodim 1605/Belu-Koramil 1605-01/Atambua-Ki Kavser Lelowai-Sabuk Perah Perbatasan belok kiri ke Dafala- Pos Polisi Fatuba’ah belok kiri terus Kantor Desa Fatuba’ah-Sungai Nenuk-SD Nenuk belok kanan dan finish di Koramil 1605-01/Atambua.

Dandim 1605/Belu Letkol Inf Wiji Untoro dan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Letkol Inf Alfat Denny Andrian bersama anggota melakukan olahraga sepeda santai, Sabtu (29/08/2020). (Foto: Istimewa).

Dandim 1605/Belu Letkol Inf Wiji Untoro mengatakan, kegiatan olahraga sepeda santai itu dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan dan membiasakan hidup sehat.

“Yang paling penting adalah kebersamaan di antara pimpinan dengan pimpinan sekaligus menjaga komunikasi yang harmonis di antara sesama anggota”, kata Dandim Wiji.

Selain itu, Dandim Wiji bilang, sepeda santai dengan rute melewati jalan sabuk merah perbatasan sekaligus berpatroli untuk mengecek situasi dan kondisi pemukiman atau kampung di wilayah perbatasan.

Kedua komandan satuan ini belum lama bertugas di Perbatasan RI-RDTL.

Dandim Letkol Wiji melakukan serah-terima jabatan dengan pejabat sebelumnya Letkol Inf Ari Dwi Nugroho pada 1 Agustus 2020. Sedangkan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Letkol Alfat Denny Andrian melakukan serah-terima jabatan dengan pejabat sebelumnya Letkol Inf Ikhsanudin pada 8 Agustus 2020. (bgr)

Editor: Cyriakus Kiik

Komentar