oleh

Partai Koalisi Pengusung Paket SN-KT Persiapkan Pendaftaran

BETUN, TIMORline.com-Partai-partai politik (parpol) pengusung pasangan calon (paslon) Dr. Simon Nahak, SH, MH-Louise Lucky Taolin yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT mempersiapkan pendaftaran di KPU Kabupaten Malaka.

Hadir dalam rapat persiapan pendaftaran yang berlangsung di Betun, Senin (24/08/2020), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malaka Simon Seran Fahik dan Hendrikus Fahik Taek selaku sekretaris dan Pimpinan Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malaka, Robertus Taruk selaku ketua dan Antonius Un selaku sekretaris.

Hadir pula Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Malaka Yulius Klau, anggota Dewan Malaka asal Perindo Anderias Nahak Seran dan sejumlah pengurus partai. Sedangkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dihadiri Marianus Fatin selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Malaka dan para pengurusnya.

Para pimpinan Partai Koalisi Paslon SN-KT rapat persiapan pendaftaran di Betun, Senin (24/08/2020). (Foto: Ist).

Ketua DPC PKB Kabupaten Malaka Simon Seran Fahik mengatakan, rapat persiapan yang dilaksanakan parpol koalisi pengusung Paket SN-KT bertujuan mempersiapkan struktur koalisi parpol dan pendaftaran paslon di KPU jelang Pilkada Malaka.

Simon menjelaskan, persiapan pendaftaran paslon sudah dipersiapkan tim kerja parpol koalisi dan sudah hampir rampung. Dengan demikian, parpol koalisi dan tim kerja siap mendaftar di KPU Malaka.

Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Malaka Yulius Klau mengatakan, tim kerja sementara mempersiapkan dokumen pendaftaran.

“Dari Perindo dan calon, kita sudah siap. Pra-pendaftaran akan dilakukan melalui konsultasi ke KPU,” kata Yulius.

Sedangkan Ketua DPD PSI Kabupaten Malaka Marianus Fatin mengaku siap mengantar paslon ke KPU saat pendaftaran. Soal dokumen, partai sudah mempersiapkannya secara baik.

Dengan persiapan pendaftaran ini, kata Marianus, PSI siap bekerja dan optimis untuk memenangkan Paket SN-KT karena didukung partai pengusung lain, yakni PKB dan Perindo yang sudah memenuhi syarat minimal pendaftaran di KPU.

Editor: Cyriakus Kiik

 

Komentar