oleh

Partai Hanura Siap Menangkan Paslon Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin

BETUN, TIMORline.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) siap memenangkan pasangan calon (paslon) dr Stefanus Bria Seran, MPH-Wendelinus Taolin dalam Pemilihan Kepala Daerah-Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malaka 9 Desember 2020 mendatang.

Juru Bicara Desk Pilkada Malaka Partai Hanura Kabupaten Malaka Bernadette Luruk Seran dalam konferensi pers dengan media di sekretariat partai tersebut, Kamis (20/08/2020) siang, menjelaskan, terhitung hari ini langsung ada perintah dari pimpinan partai tingkat pusat dan propinsi untuk memenangkan paslon yang sudah diputuskan partai di tingkat pusat.

“Paslon kita adalah Bapak dr Stefanus Bria Seran, MPH sebagai Calon Bupati. Sedangkan Bapak Wendelinus Taolin sebagai Calon Wakil Bupati. Kita harus memenangkan paslon ini dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang”, kata Bernadette.

Bagaimana memenangkan paslon Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin, kata Bernadette, semua kekuatan partai harus bergerak. Baik pengurus kabupaten, kecamatan maupun desa sampai ke dusun-dusun.

Menurut satu-satunya anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Hanura ini, selain kekuatan pengurus partai, ada pula simpatisan partai.

“Pengurus partai dan simpatisan partai akan bekerja dan bergerak terus untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Malaka bahwa paslon Partai Hanura dalam Pilkada Malaka 2020 ini adalah Bapak Stefanus Bria Seran dan Bapak Wendelinus Taolin, bukan paslon yang lain”, tandas Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Malaka ini.

Bernadette menyebutkan, saat ini di 12 kecamatan dan 127 desa yang ada di Kabupaten Malaka sudah ada pengurusnya.

“Sebelumnya ada kecamatan dan desa yang pengurusnya lowong. Tetapi, kita sudah bentuk kembali”, kata Bernadette.

Bagi Bernadette, paslon Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin adalah paslon yang tepat. Karena itu, Partai Hanura dan simpatisan akan sehati sesuara mendukung, memilih dan memenangkan paslon Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin.

Paslon ini sudah diputuskan DPP Partai Hanura. Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 120/B.3/DPP-HANURA/VIII/2020, tertanggal 06 Agustus 2020.

SK tersebut bermeterai 6.000, ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Hanura Dr. Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal Gede Pasek Suardika, SH, M.Hum.

Saat konferensi pers,  Bernadette didampingi Ketua Partai Hanura Kabupaten Malaka Herminus Seran Nahak dan Sekretaris-nya Daniel Bere.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar