oleh

Brigitha Stefania Tlonaen Juara I Lomba Bercerita Tingkat Propinsi NTT

ATAMBUA, TIMORline.com-Brigitha Stefania, siswi SDK Fatubenao Kelurahan Fatubenao Kecamatan Atambua Kota Kabupaten Belu Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) keluar sebagai Pemenang Juara I Lomba Bercerita bagi Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) Tingkat Propinsi NTT.

Karena itulah, Brigitha akan mewakili Propinsi NTT mengikuti lomba yang sama di tingkat nasional pada akhir September mendatang.

Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan mengapresiasi dan turut berbangga karena peserta Lomba Bercerita dari Kabupaten Belu berhasil meraih Juara I dalam Lomba Bercerita Tingkat Propinsi NTT.

Rasa bangga itu diungkapkan Wabup Ose saat menerima Brigitha bersama para guru pendamping di ruang kerjanya, Selasa (04/08/2020).

Wabup Ose juga berterimakasih kepada Brigitha bersama para guru pendamping yang telah berusaha dan bekerja keras mengharumkan nama Kabupaten Belu di Tingkat Propinsi NTT.

“Kita bisa juara satu di tingkat propinsi dan akan melanjutkan ke tingkat nasional karena usaha dan kerja keras Brigitha dan para guru pendamping. Luar biasa, karena Brigitha bisa membawa nama Kabupaten Belu di umur masih belia,” ungkap Wabup Ose.

Lomba Bercerita bagi murid SD/MI merupakan salah satu program rutin yang terselenggara atas kerjasama Badan/Dinas Perpustakaan Kabupaten/Kota dan Badan Perpustakaan Propinsi dengan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Brigitha Stefania Tlonaen sendiri merupakan siswi SDK Fatubenao Kelurahan Fatubenao Kecamatan Kota Atambua.

Untuk mengikuti Lomba Bercerita Tingkat Nasional, Brigitha meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Belu agar bisa menampilkan yang terbaik di tingkat nasional.

Editor: Cyriakus Kiik

Komentar