oleh

Songsong HUT RI ke-75, Inilah Pengumuman Pemkab Belu bagi Masyarakat

ATAMBUA, TIMORline.com-Menyongsong Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 17 Agustus 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belu Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengeluarkan Pengumuman Resmi bagi masyarakat setempat.

Pengumuman No. 130/PEM/60/VII/2020 itu merupakan tindak lanjut terhadap Surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor : B-457/M.Sesneg/Set/TU.00.04/06/2020, Tanggal 23 Juni 2020, Hal : Partisipasi Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.

Melalui Pengumuman tersebut, Pemkab Belu meminta partisipasi masyarakat setempat dengan memerhatikan beberapa hal untuk :

1. Memasang umbul-umbul, dekorasi dan hiasan lainnya sejak tanggal 1 s.d 31 Agustus 2020 dengan merujuk pada pedoman logo, desain dan tema HUT ke-75 Kemerdekaan RI yang dapat diunduh pada situs web resmi Kementerian Sekretariat Negara www.setneg.go.id.

2. Memasang dan mengibarkan bendera Merah Putih di antara umbul-umbul serentak mulai 1 s.d 31 Agustus 2020.

3. Memanfaatkan secara maksimal logo dan desain turunan HUT ke-75 Kemerdekaan RI ke dalam berbagai media (website/media sosial instansi, stiker kendaraan dinas dan
kendaraan penjemput, souvenir maupun merchandise instansi dll).

4. Agar para camat meneruskan pemberitahuan ini kepada Lurah/Kepala Desa di wilayah kecamatan masing-masing.

Pelaksanaan hal-hal dimaksud agar mematuhi protokol kesehatan penanganan dan pencegahan Covid-19.

Pengumuman ini ditandatangani Bupati Belu Willybrodus Lay dan disebarkan kepada masyarakat melalui berbagai media di wilayah ini.

Editor: Cyriakus Kiik

Komentar