oleh

Buku 3 Tahun SBS Memimpin Malaka Didistribusikan ke Masyarakat

BETUN, TIMORline.com-Tim Penyusun Buku 3 Tahun SBS Memimpin Malaka saat ini sedang mendistribusikan buku tersebut ke masyarakat umum.

Ketua Tim Penyusun Buku Yohanes Bernando Seran di sela-sela pembagian buku tersebut di Aula Kantor Camat Malaka Barat, Selasa (30/06/2020), mengatakan, pendistribusian buku tersebut merupakan satu rangkaian kegiatan dalam sebuah proses mulai dari penulisan, pencetakan hingga sampai ke masyarakat.

“Setiap tahun Tim Penulis melewati proses-proses ini dan proses ini sudah berlangsung selama 3 tahun. Hari ini kami membaginya di tempat ini,” ujar jebolan UGM Jogyakarta ini.

Doktor Hukum Internasional ini mengatakan, isi buku tersebut seputar program prioritas Bupati SBS, yakni Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Penanggulangan Bencana, dan Infrastruktur Jalan dan Jembatan.

“Buku ini isinya tentang program-program prioritas Bupati SBS. Sehingga, masyarakat dan pembaca bisa mengetahuinya dengan tepat,” kata alumnus Seminari Lalian ini.

Mantan wartawan Pos Kupang ini menambahkan, saat ini Tim Penulis sedang merampungkan Buku 4 Tahun SBS Memimpin Malaka dan sudah sampai tahap finishing. Dalam waktu dekat akan naik ke percetakan dan pada waktunya juga siap didistribusikan kepada masyarakat Kabupaten Malaka.

Camat Malaka Barat Efraim Bria Seran mengatakan, melalui buku ini
masyarakat bisa mengetahui dengan baik dan tepat program yang selama ini dijalankan Bupati SBS,” ungkapnya.

Editor: Cyriakus Kiik
Sumber: Kominfo Malaka

Komentar