oleh

Tim Media Covid-19 Malaka Bagi Masker di Pasar Harian Besikama

BETUN, TIMORline.com-Sedikitnya 16 wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online yang bertugas di Kabupaten Malaka, yang tergabung dalam Tim Media Covid-19 tingkat Kabupaten Malaka menggelar aksi sosial bagi-bagi masker di Pasar Harian Besikama di Desa Umatoos Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka.

Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Rabu 20 Mei 2020, sebagai bentuk kepedulian terhadap persoalan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Aksi sosial tersebut merupakan wujud nyata kepedulian para juru berita untuk ikut ambil bagian dalam mendukung pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka dalam mencegah penyebaran infeksi Covid-19.

Koordinator Aksi Yohanes Germanus Seran dari media online nusantara9.com mengatakan, aksi ini mereka lakukan bukan karena mereka hidup berkelimpahan.

“Dari keterbatasan dan kekurangan kami, kami mau berpartisipasi dalam perang besar melawan wabah Covid-19 ini. Ini wujud cinta kami pada Rai Malaka, tanah leluhur kita semua”, kata Germanus.

Enam belas wartawan yang terlibat dalam  aksi tersebut adalah John Germanus Seran (JoGer) dari Nusantara9.com dan LikuraiOnline.com, Bonefasius Atolan dari RadarMalaka.com, Cyriakus Kiik dari TIMORline.com, Ferdy Hayong dari Harian Pos Kupang, Pisto Bere dari Harian Timor Express, Wilfrid Wedi dari Harian Victory News, Edy Sumantri dari KilasTimor.com, Yosman Seran dari TVRI NTT, Joly Mali dari kabardaerah.com, Ferdy Costa dari SuluhDesa.com, Maria Tety dari RRI Atambua, Andry Bria dari KabarNTT.com, Ananda Budiman dari LibasMalaka.com, Frido Raibesi dari VoxNTT.com, Novry Laka dari DianTimur.com dan Ferdy Bria dari FokusNusatenggara.com.

Dalam aksi bagi-bagi masker tersebut, para wartawan didampingi Camat Malaka Barat Efraim Bria Seran, SFil, MPA, Kapolsek Malaka Barat Iptu I Wayan Budiasa, SH dan Babinsa Umatoos dari Koramil 1605-09/ Biudukfoho Serda Pedro Noronha.

Editor: Cyriakus Kiik

Komentar