oleh

Tim Gugus Tugas Covid-19 Malbar Bagi-bagi Masker kepada Wartawan

BETUN, TIMORline.com-Tim Gugus Tugas Pengendalian Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 Tingkat Kecamatan Malaka Barat (Malbar) Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bagi-bagi masker kepada wartawan di wilayah itu.

Kegiatan bagi-bagi masker itu berlangsung di Posko Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Tingkat Kecamatan Malaka Barat, Besikama, Rabu (20/05/2020) petang.

Pembagian masker ditandai dengan penyerahan masker dari Kapolsek Malbar Iptu I Wayan Budiasa kepada perwakilan wartawan, Cyriakus Kiik, dari media online TIMORline.com.

Camat Malbar Efraim Bria Seran mengatakan, masker yang dibagikan kepada wartawan tidak seberapa jumlahnya.

“Sedikit yang ada ini kita berbagi untuk menjaga kebaikan dan keselamatan kita bersama. Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, anda sehat kami sehat kita sehat”, tandas Camat Efraim.

Kapolsek Malbar Iptu I Wayan Budiasa berterimakasih kepada wartawan yang berkesempatan menyambangi Posko Covid-19 Kecamatan Malaka Barat.

“Kita sama-sama berusaha dengan cara kita masing-masing untuk berperang melawan Covid-19”, demikian Kapolsek Wayan.

Hadir dalam kegiatan bagi-bagi masker itu para staf Kecamatan Malbar dan Relawan Covid-19.

Wartawan yang kebagian masker adalah Cyriakus Kiik dari TIMORline.com, Yohanes Germanus Seran dari nusantara9.com, Bonifasius Atolan dari radarmalaka.com, Paulus Edi Sumantri dari kilastimor.com, Ananda Budiman dari libasmalaka.com, Jolly Mali dari kabardaerah.com, Josman Seran dari TVRI NTT, Ferdy Costa dari suluhdesa.com, Inn Kehi dari RRI Atambua, Fredy Hayong dari harian Pos Kupang, Pisto Bere dari harian Timor Express dan Wilfridus Wedi dari VictoryNews.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar