Polsek Laenmanen Semprot Cegah Corona di Persimpangan Timor Bagian Timur

BETUN, TIMORline.com-Pihak Polsek Laenmanen di wilayah hukum Polres Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus bergerak mencegah serangan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kamis (02/04/2020), Kapolsek Laenmanen Iptu Benediktus Bau bersama anggota melakukan penyemprotan disinfektan di Persimpangan Timor Bagian Timur. Tepatnya di Nurobo, perbatasan Kabupaten Malaka, Belu dan Timor Tengah Utara (TTU).

Kali ini, yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan adalah semua jenis kendaraan baik kendaraan roda dua, empat, enam dan roda 12.

Kapolsek Benediktus dalam rilisnya yang dikirim kepada TIMORline.com, Kamis (02/04/) sore mengatakan, kegiatan penyemprotan ini dimaksudkan untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Kapolsek Benediktus mengapresiasi beberapa Kasat dari Polres Malaka yang hadir menyaksikan langsung kegiatan tersebut. Antara lain Kasat Sabhara, Kasat Binmas, KBO Sat Sabhara, Kabagren dan anggota Dalmas.

Hadir pula Kadis Kesehatan Kabupaten Malaka Paskalia Frida Fahik, Kadis Perhubungan Kabupaten Malaka Ferdi Un Muti, staf ahli Maria Theresia Un-Asa dan Camat Laenmanen.

Kepada warga, tukang ojek dan pengemudi yang berada di titik penyemprotan ini, Kapolsek Benediktus bersama jajaran Polres Malaka dan beberapa Kadis yang hadir mengingatkan mereka untuk selalu mengikuti petunjuk pemerintah dalam mencegah dan menangani virus corona yang sedang mewabah di dunia saat ini.

Petunjuk pemerintah itu, antara lain tinggal di rumah, kerja dari rumah, menghindari kerumunan banyak orang, jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *