oleh

Kapolsek Laenmanen Ingatkan Pengurus Bhayangkari Bijak Gunakan Medsos

BETUN, TIMORline.com-Kapolsek Laenmanen Iptu Benediktus Bau mengingatkan seluruh jajaran Bhayangkari Ranting Laenmanen baik pengurus maupun anggota untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), antara lain facebook dan WhatsApp.

Hal ini disampaikan Kapolsek Benediktus sebagai Pembina Bhayangkari Ranting Laenmanen dalam pertemuan rutin Pengurus dan seluruh anggota Bhayangkari Ranting Laenmanen di Ruang Pertemuan Bhayangkari Laenmanen, Minggu (01/03/2020).

Kapolsek Benediktus selaku Pembina Bhayangkari Ranting Laenmanen ini mengatakan, para pengurus dan seluruh anggota Bhayangkari Ranting Laenmanen patut diingatkan soal bagaimana menggunakan medsos secara baik dan bijak.

Sebab, menurut Kapolsek Benediktus, bila salah menggunakan medsos bisa berdampak buruk terhadap diri sendiri, keluarga dan mungkin karir sendiri dan/atau karir suami.

Lebih jauh Kapolsek Benediktus meminta para pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Laenmanen selalu menjaga kekompakan di antara sesama pengurus dan anggota Bhayangkari.

“Kekompakan itu penting guna memupuk dan meningkatkan rasa kekeluargaan di antara sesama pengurus Bhayangkari, pengurus dengan anggota dan anggota dengan anggota”, kata Kapolsek Benediktus.

Kapolsek Benediktus juga mengingatkan para pengurus dan seluruh anggota Bhayangkari Ranting Laenmanen untuk selalu menjunjung tinggi Janji Bhayangkari.

“Pengurus dan seluruh anggota Bhayangkari harus menjunjung tinggi Janji Bhayangkari”, demikian Kapolsek Bhayangkari.

Pertemuan rutin ini dilakukan sebulan sekali. Dalam pertemuan, para pengurus dan seluruh anggota bisa saling mengenal satu sama lain dan membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan organisasi.

Pun untuk membangun komunikasi dengan Pembina dan seluruh anggota Bhayangkara Polsek Laenmanen.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Gubernur NTT Viktor Laiskodat Dirawat di RSPAD Jakarta, Wakil Gubernur Andreas Josef Nae Soi Isolasi Mandiri di Rumah

Komentar