oleh

Gubernur VBL Kunjungi Kabupaten Belu, Ini Kegiatannya

ATAMBUA, TIMORline.com-Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) mengunjungi Kabupaten Belu, wilayah Indonesia di propinsi ini yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste, Senin (10/02/2020).

Di kabupaten ‘sahabat’ ini, Gubernur VBL melakukan tiga kegiatan selama dua hari, Senin-Selasa (10-11/02/2020). Pada hari pertama, Senin (10/02), Gubernur VBL melakukan dua kegiatan, yakni peninjauan Puskesmas Haliwen dan peninjauan padang savana Fulan Fehan.

Sedangkan pada hari kedua, Selasa (11/02), Gubernur VBL akan melakukan Rapat Kerja dengan bupati, para camat, para kepala desa, para tokoh agama, para pendidik dan tenaga medis. Rapat kerja ini direncanakan berlangsung di Aula Graha Kirani Tulamalae.

Kedatangan Gubernur VBL bersama rombongannya di daerah ini diterima Wakil Bupati Belu J.T. Ose Luan di Gapura Selamat Datang di Kota Perbatasan, Nenuk. Wabup Ose didampingi Forkompimda Plus Kabupaten Belu, Plh. Sekkab Belu Marsel Mau Meta, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Belu dan Pimpinan BUMN di wilayah ini.

Sedangkan Gubernur VBL bersama rombongan didampingi Bupati Malaka Stefanus Bria Seran. Mereka disambut drum band SMA Negeri II Tasifeto Barat, para murid SMK Katolik St. Yosef Nenuk dan sapaan adat (hase hawaka) disertai penggalungan tais.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Pesta Emas STMK Nenuk Jadi Titik Tumpuan Terbaik menuju Milenium Baru

Komentar