oleh

Gubernur NTT Kunjungi Kabupaten Malaka

BETUN, TIMORline.com-Guberbur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengunjungi Kabupaten Malaka, Minggu (09/02/2020).

Gubernur Viktor bersama rombongan tiba di Malaka sekira pukul 15.00 wita. Saat tiba, Gubernur Viktor dan rombongan diterima Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Malaka Donatus Bere, Asisten III pada Setkab Malaka Yoseph Parera dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di pertigaan Lapangan Alexander Haitimuk.

Selanjutnya, Gubernur Viktor dan rombongan didampingi Sekkab Donatus dan Asisten Yoseph bersama pimpinan OPD diantar ke rumah jabatan Bupati Malaka menggunakan drum band SMA Negeri Harekakae.

Setiba di pintu gerbang rumah jabatan, Gubernur Viktor dan rombongan diterima Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran. Dilanjutkan hase hawaka atau sapaan adat beberapa tetua adat.

Sapaan adat itu mengisahkan perjalanan Gubernur dan rombongan dari Kupang dengan melewati beberapa daerah hingga tiba di Kabupaten Malaka.

Dari pintu gerbang, Gubernur Viktor dan rombongan diantar memasuki rumah jabatan. Di teras rumah jabatan, sudah menunggu Bupati Malaka Stefanus Bria Seran, Ketua DPRD TTU Hendrikus Bana, Kapolres Malaka AKBP Albertus Neno dan Dandim 1605/Belu Letkol Inf Ary Dwi Nugroho.

Hingga berita ini diturunkan, Gubernur Viktor dan rombongan masih santap bersama di rumah jabatan Bupati Malaka Haitimuk.

Direncanakan, seusai santap bersama Gubernur Viktor dan rombongan bersama Bupati Malaka Stefanus Bria Seran dan anggota Forkompimda Plus melakukan kunjungan ke Hasan Maubesi di Desa Fahiluka Kecamatan Malaka Tengah.

Pada malam ini sekira pukul 18.30 wita, Gubernur Viktor melakukan Rapat Kerja bersama bupati,  para camat, kepala desa, para pendidik dan para tokoh agama se-Kabupaten Malaka di rumah jabatan.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Baca Juga:  Terkini! Data Covid-19 di Belu: OTG 2 Orang, ODP 6 Orang

Komentar