oleh

Paulus Un Komit Berpasangan dengan SBS

BETUN, TIMOIRline.com-Paulus Un komit berpasangan dengan SBS. Komitmen ini sudah merupakan keputusannya sejak awal saat mendaftarkan diri di partai politik. Karena itu, sejak awal pun Paul menutup diri hanya untuk SBS.

“Kalau bukan SBS, saya tetap pada pekerjaan saya. Tujuh tahun lagi baru saya pensiun”, kata Paul, begitu akrabnya Paulus Un kepada media sesaat sebelum memulai safari keluarga di Dusun Laenhas Desa Rabasa Biris Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka, Rabu (22/01/2020).

Safari keluarga ini dilakukan Paul untuk menyapa dan memperkenalkan diri kepada keluarga sebagai bakal calon wakil bupati Malaka periode 2020-2024.

Saat ini, Paul tercatat sebagai salah satu dosen Fakultas Pertanian Universitas Nusa Cendana Kupang.

Sebagai orang pertanian, Paul mengaku Bupati SBS sudah meletakkan dasar yang kuat untuk pembangunan di Kabupaten Malaka.

“Pak SBS memulainya dari pertanian. Ini bagus sekali karena masyarakat Malaka ini petani semua”, katanya.

Dia mengaku sangat mendukung dan menginginkan adanya perubahan bagi para petani karena memang dia orang pertanian.

“Lahan petani itu adalah kantornya petani. Sehingga, petani harus didorong untuk selalu berada di kebun. Pagi-pagi sudah harus ke sana. Lahan harus digarap. Jangan dibiarkan kosong”, tandas Paul.

Dosen pertanian ini berharap keluarga di Kabupaten Malaka terbuka hati untuk mendukung dan memilihnya bersama SBS.

Bila SBS memilihnya menjadi Calon Wakil Bupati untuk maju berpasangan dalam Pilkada Malaka 2020 ini, Paul berkomitmen mencurahkan segala tenaga dan pikirannya untuk membangun Kabupaten Malaka.

Sebab, Paul menilai, lahan pertanian Kabupaten Malaka sangat subur dan potensial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Program RPM Pak SBS sangat cocok untuk Malaka. Saya mendukung dan mau memperkuat program ini bersama-sama dengan Pak SBS. Kalau bukan Pak SBS, saya tidak maju calon di Malaka”, tandas Paul.

Baca Juga:  JMSI Tanggapi Maklumat Kapolri Mak/1/I/2021

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar