Paul Un mulai ‘Kepak Sayap’ di Keluarga Fehan

BETUN, TIMORline.com-Paulus Un mulai ‘kepak sayap’ di Keluarga Fehan atau wilayah dataran Kabupaten Malaka. Ini karena niatnya sudah bulat untuk berpasangan dengan Stefanus Bria Seran atau SBS.

Bila tidak ada alasan berarti, keduanya akan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Malaka periode 202-2024. SBS sebagai calon bupati. Sedangkan Paul sebagai calon wakil bupati.

Kepakan sayap Paul dimulai dari Uma Laleik Sakaer Leon di Dusun Laenhas Desa Rabasa Biris Kecamatan Wewiku, Rabu (18/01/2020) siang ini.

Di titik ini, Paul bersama rombongannya diterima Karlina Seuk selaku penjaga rumah. Meskipun tidak ada informasi awal, keluarga di sini tak henti-hentinya berdatangan.

Hingga pukul 13.30 wita, keluarga masih terus berdatangan. Baik laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda. Mereka ingin melihat wajah fisik Paul yang sebenarnya. Tampak, mereka antusias sekali menerima Paul.

Beberapa tetua adat hadir. Antara lain David Seran, Antonius Seran, Petrus Kehi, Yohanes Seran dan Benyamin Seran.

Para tetua ini berkomitmen untuk mendukung dan memilih Paul. Apalagi berpasangan dengan SBS. “Kalau dengan SBS berarti harga mati”, tegas Herkulana Luruk, salah satu ibu.

Dominika Hoar, salah satu ibu lainnya terlihat gembira sekali bertemu langsung dengan Paul. Sebab, foto Paul sudah dipasang di mana-mana. Tetapi, hari ini dia lihat langsung orangnya.

“Biar suami-istri tetapi pilihan politiknya bisa berbeda”, kata Dominika.

Dominika kemudian menunjuk seorang ibu untuk menjadi semacam tim penghubung.

Saat berita ini diturunkan, Paul bersama rombongan masih ngobrol dengan keluarga fehan di Dusun Laenhas.

Dari dusun ini, Paul berencana bersama rombongannya ‘kepakan sayap’ lanjut ke Webriamata, Weoe dan Alkani.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: bisa copy