oleh

Kapolres Malaka dan Jajarannya Bangga Bertugas di Malaka

BETUN, TIMORline.com-Kapolres Malaka AKBP Albertus Neno dan seluruh jajarannya bangga bertugas di Kabupaten Malaka.

“Kami mau katakan bahwa kami sudah melayani masyarakat Rai Malaka. Kami cinta Malaka. Kami sayang Malaka. Kami bangga bertugags di Malaka dan kami siap bekerja untuk Malaka”, demikian pesan singkat Kapolres Albertus yang dikirim ke media melalui grup WhatsApp Berita Polres Malaka, Senin (13/01/2020) sore.

Dalam pesan singkat itu, Kapolres Albert mengatakan, mengawali masa tugas dan seluruh jajarannya di Kabupaten Malaka, terhitung Senin 13 Januari 2020 hari ini, telah dilakukan pengaturan berlalulintas di semua titik kerawanan. Pagi pukul 06.30-07.00 wita. Sore pukul 12.30-13.30 wita.

“Ini dimaksudkan untuk kelancaran berlalulintas di Kota Betun. Sehingga, aktivitas kemasyarakatan siswa-siswi, aparatur sipil negara (ASN), kegiatan di pasar, dan lain-lain, bisa berjalan dengan baik”, tandas Kapolres Albertus.

Seusaai kegiatan pengaturan berlalulintas, Kapolres Albert bersama seluruh jajarannya melakukan apel perdana sekira pukul 08.00 wita di Markas Komando Polres Malaka yang telah ditunjuk Pemerintah Kabupaten Malaka, tepatnya di gedung Puskesmas lama Betun”, demikian Kapolres Albert.

Polres Malaka terbentuk sah terhitung dilantiknya Kapolres Albert pada 18 Desember 2019.

Kapolres Albert kemudian bersama-sama dengan para pejabat dan anggotanya diterima secara adat dan protokoler meriah di Pantai Motadikin pada Rabu, 9 Januari 2020.

Untuk sementara, Polres Malaka menempati gedung lama Puskesmas Betun.

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar