Kapolsek Laenmanen Imbau Pemangku Kepentingan Cegah Penyakit Sosial

BETUN, TIMORline.com-Kapolsek Laenmanen Ipda Benediktus Bau mengimbau masyarakat dan para pemangku kepentingan  untuk mencegah berbagai penyakit sosial di wilayah itu. Sehingga, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga dengan baik.
Imbauan ini disampaikan dalam forum pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektor Tingkat Kecamatan Laenmanen di Aula Kecamatan Laenmanen Eokpuran, Rabu (25/09/2019).
Kegiatan ini diprakarsai Puskesmas Uabau Desa Uabau Kecamatan Laenmanen Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Pada kesempatan itu hadir Camat Laenmanen Blasius Berek Bau, para kepala desa se-Kecamatan Laenmanen, para guru, Pastor Paroki Rafau, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Laenmanen.
Kegiatan ini diadakan sebagai forum pertemuan para pemangku kepentingan untuk menyamakan persepsi terhadap pelaksanaan berbagai program pemerintah di Kecamatan Laenmanen.
Salah satu narasumbernya adalah Kapolsek Laenmanen Ipda Benediktus Bau. Kapolsek Benediktus dalam sambutannya mengimbau semua pemangku kepentingan di wilayah hukum Polsek Laenmanen bersinergi secara baik untuk mencegah terjadinya berbagai jenis penyakit masyarakat.
Disebutkan, penyakit masyarakat yang perlu dicegah adalah premanisme, prostitusi, minuman keras (miras) perjudian dan narkoba.
Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *