oleh

HUT RI di Io Kufeu: Camat Jadi Irup, Babinsa Jadi Dan Up

FATUAO, TIMORline.com-Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 dirayakan Pemerintah Kecamatan Io Kufeu-Kabupaten Malaka dan masyarakat setempat di Lapangan Umum Fatuao Desa Tunabesi, Sabtu (17/08/2019).
Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Camat Io Kufeu Laurensius Seran. Sedangkan selaku Komandan Upacara (Dan Up) adalah Serda Patrisius Mali, Babinsa Tunabesi, Kufeu dan Fatoin.
Tampak mengikuti upacara adalah anak sekolahan dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai dengan sekolah menengah baik menengah pertama maupun atas.

Hadir juga para Babinsa, Bhabinkamtibmas, para kepala desa se-Kecamatan Io Kufeu, tokoh masyarakat, tokoh adat, pimpinan agama, tokoh perempuan, tokoh pendidikan dan tokoh pemuda.
Camat Io Kufeu Laurensius Seran sesaat sebelum upacara menyatakan kegembiraannya atas partisipasi masyarakat Io Kufeu yang terlibat dalam berbagai kegiatan. Bahkan, ada juga mahasiswa ITAKANRAI yang ikut menyemarakkan HUT RI kali dengan menyelenggarakan Festival Budaya Daerah.
Ada pun kegiatan lainnya, yakni pawai obor, likurai, pop singer, cerdas cermat, pertandingan bola voli putera-puteri dan gerak jalan.
Sedangkan Serda Patrisius Mali selaku Dan Up memberi apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kecamatan Io Kufeu.
“Partisipasi seperti ini harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan di saat-saat mendatang”, demikian Serda Patrisius.
Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar