oleh

Ketua DPD Golkar NTT Serahkan KTA Stefanus Bria Seran

BETUN, TIMORline.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Imanuel Melki Laka Lena, Senin (05/08/2019), menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar Stefanus Bria Seran, disaksikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran.

Penyerahan itu dilakukan Melki seusai Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Malaka di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Malaka Haitimuk Desa Haitimuk Kecamatan Weliman.

Rakerda ini dilakukan terkait Pilkada Malaka 2020. Sehingga, Rakerda ini dimaksudkan untuk menginventarisir pendapat pengurus kecamatan, fraksi dan pengurus kabupaten terkait nama-nama yang sudah terdaftar di Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Malaka 2020. Dari daftar nama itu, Forum Rakerda  mendiskusikan kemungkinan kemenangan dan kemungkinan pasangan calon yang akan dicalonkan Partai Golkar Kabupaten Malaka.

Hadir dalam Rakerda itu Pimpinan Partai Golkar (PPG) Kecamatan se-Kabupaten Malaka, Pengurus DPD II Partai Golkar dan Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Malaka. Dari Pengurus DPD, hadir Adrianus Bria Seran selaku Ketua DPD II dan pengurus lainnnya. Sedangkan dari unsur fraksi di DPRD Malaka, hadir Balthasar Manek dan Yoseph FX Un.

Melki menegaskan, keanggotaan Stefanus Bria Seran di Partai Golkar Kabupaten Malaka membuat kekuatan Partai Golkar semakin kuat. “Tadi dalam Raker saya mendapat kabar dari Pak Ketua, Pak Adrianus Bria Seran bahwa Pak Stefanus Bria Seran sudah menjadi anggota Partai Golkar Kabupaten Malaka. Sehingga, kebetulan  beliau (Stefanus Bria Seran, red) ada di rumah, tadi setelah Raker saya langsung serahkan Pak Stef Bria Seran punya kartu anggota”, tandas Melki.

Anggota DPR RI Terpilih dari Partai Golkar dalam Pemilu 2019 ini menegaskan, keanggotaan Stefanus Bria Seran dalam Partai Golkar membuka ruang diskusi seluas-luasnya kepada para pengurus kecamatan, fraksi di DPRD Malaka dan para pengurus kabupaten untuk menjaring siapa-siapa  pasangan calon bupati-wakil bupati Malaka periode mendatang.

Baca Juga:  Notaris NTT Minta Perlindungan Presiden, Menkumham, Kejagung dan Komisi III DPR RI

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar