oleh

Bupati Malaka dan Belu ‘Meriahkan’ Gol-gol Persab Belu

BESIKAMA, TIMORline.com-Bupati Malaka Stefanus Bria Seran dan Bupati Belu Willybrodus Lay memeriahkan gol-gol Persatuan Sepakbola Belu (Persab) atas Persatuan Sepakbola Nagekeo
di Lapangan Misi Besikama, Kecamatan Malaka Barat, Minggu (07/07/2019). Saat berita ini ditayangkan, pertandingan kedua kesebelasan masih berlangsung.
Gol pertama Persab Belu terjadi pada menit ke-29 babak pertama. Gol kedua pada menit ke-37 babak yang sama. Sedangkan gol ketiga terjadi pada menit ke-52 babak kedua.
Pencetakan ketiga gol ini diselingi dengan gol balasan Persena Nagekeo yang menjebol gawang Persab Belu pada menit ke-56 babak kedua melalui uji pinalty. Uji pinalty terjadi lagi untuk Persena dan menghasilkan satu gol lagi pada menit ke-71 babak yang sama.
Seperti disaksikan TIMORline.com di panggung lapangan bagian timur, ungkapan kemeriahan Bupati Stefanus dan Bupati Willy itu dilakukan dengan melompat-lompat bersama para penonton. Bupati Willy bahkan sempat membuka topi cowboynya dan dikipas-kipaskan ke arah penonton yang berada di semua sisi lapangan.
Selain kedua bupati, berada di samping kanan Bupati Belu ada Wakil Bupati Belu J.T. Ose Luan. Sedangkan di samping kiri Bupati Malaka ada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belu Petrus Bere.
Di sela-sela kemeriahan itu, Bupati Sumba Barat datang bergabung dengan Bupati Stefanus, Bupati Willy, Wabup Ose dan Sekda Petrus.
Bupati Malaka Stefanus Bria Seran. Saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, Bupati Malaka Stefanus Bria Seran sebagai tuan rumah langsung mengambil mike mengapresiasi dua gol yang dilakukan pemain Persab pada babak pertama.
Bupati Stefanus juga berterimakasih kepada bupati, wakil bupati dan sekda yang hadir menyaksikan langsung Persab Belu dan Persena Nagekeo. “Belu ini kakak dan luar biasa”, demikian Bupati Stefanus.
Diperkirakan, 15.000 penonton memadati lapangan ini. Mereka berada di semua sisi lapangan. Sedangkan penonton VIP berada di panggung lapangan bagian timur. Saat berita ini ditayangkan, posisi score 3:2 untuk Persab Belu.
Penuli/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed