Bupati dan Wakil Ketua DPRD Sikka Terpilih Tiba di Malaka

BETUN, TIMORline.com-Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo Idong yang biasa diakrabi dengan Robby Idong bersama Wakil Ketua DPRD Sikka Terpilih Yoseph Karmianto Eri telah tiba di Malaka.
Selain Bupati Robby dan Wakil Ketua Terpilih Sikka yang biasa diakrabi Manto itu, ikut juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Sikka Agustinus Boy Satrio. Mereka datang di Malaka untuk menghadiri even El Tari Memorial Cup (ETMC) ke-29 Tahun 2019.
Di persimpangan Welaus, sebagaimana kontingen lain, Bupati Robby dan timnya dijemput Paguyuban Sikka. Dari Welaus, Bupati Robby dan kawan-kawan dibawa ke rumah sesepuh Paguyuban Sikka di Betun Kota. Di sini, Bupati Robby dan kawan-kawan diterima secara adat dengan mengalungkan selendang.
Setelah bercengkerama sebentar, Bupati Robby dan kawan-kawan bersama paguyuban makan siang bersama.
Bupati Robby dalam sekapur sirihnya mengaku sangat senang dengan penyambutan yang dilakukan Paguyuban Sikka di Malaka.
“Sekarang kita di Malaka tapi rasanya berada di kampung halaman sendiri”, akunya.
Bupati Robby mengharapkan Persatuan Sepakbola Maumere (PERSAMI) bermain dengan tetap menjaga persaudaraan dan persahabatan.
“Soal menang atau kalah itu urusan kemudian. Melalui El Tari Memorial Cup ini kita pererat hubungan semua etnis di NTT”, demikian Bupati Robby.
Wakil Ketua DPRD Sikka Terpilih Manto gembira sekali saat diterima keluarga Paguyuban Sikka.
Manto kemudian sambangi pemain dan ofisial di SDI Betun Kota.
Saat bertemu beberapa pemain yang sedang istirahat di kamar tidur, Manto langsung memberi semangat.
“Malaka sama dengan Maumere. Jangan takut. Bertandinglah secara terhormat. Sehingga, menang pun menang terhormat. Kalah pun kalah terhormat”, demikian Manto.
Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *