oleh

Hari Ini, Enam Kontingen Peserta ETMC 2019 Tiba di Malaka

BETUN, TIMORline.com-Hari ini, enam kontingen dari 19 kabupaten di Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang akan mengikuti even El Tari Memorial Cup (ETMC) ke-29 tahun 2019, tiba di Malaka.
Ke-6 kontingen itu adalah tim Manggarai Timur, Manggarai, Sumba Barat Daya, Persami Maumere, Rote Ndao dan Sabu Raijua.
Mereka akan masuk melalui pintu masuk Welaus, Kobalima. Diperkirakan, mulai pukul 12.00 wita siang ini panitia sudah menerima tim yang datang.
Kadis Perhubungan Kabupaten Malaka Ferdinandus Un Muti kepada wartawan di Betun, Selasa (2/7-2019), menjelaskan, untuk penjemputan kontingen tamu, seksi transportasi menyediakan bis panitia untuk membawa tim dan satu pick up untuk membawa bendera kontingen.
“Kita sudah bagi dua tim untuk patroli pengawalan (patwal) dan mengawal rombongan yang masuk. Di tempat penjemputan sudah ada pejabat penjemput dan paguyuban”, kata Ferdinandus.
Menurut Kadis Ferdinandus, rombongan selanjutnya diterima di tempat penjemputan dan sapaan yang diwakili pejabat. Selanjutnya dikawal ke kediaman Bupati Malaka untuk dijamu di kediaman Bupati Malaka di Haitimuk dan selanjutnya diserahkan ke paguyuban untuk diantar ke penginapan.
Penulis/Editor: Cyriakus Kiik

Komentar